Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 18:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS Bisa Bergerak Positif  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS lebih tinggi pada Jumat pagi (30/8/2019), karena dua ekonomi terbesar dunia itu menunjukkan kesediaan untuk menyelesaikan sengketa perdagangan jangka panjang mereka.

Sekitar pukul 05:30 pagi waktu ET, Dow futures naik 138 poin, menunjukkan pembukaan positif lebih dari 159 poin. Futures pada S&P dan Nasdaq keduanya lebih tinggi, membalikkan kerugian sebelumnya seperti mengutip cnbc.com.

Fokus pasar sebagian besar selaras dengan perkembangan perdagangan global, setelah Presiden Donald Trump mengatakan bahwa beberapa diskusi perdagangan telah berlangsung pada hari Kamis, dengan lebih banyak dijadwalkan selama beberapa minggu mendatang.



Kementerian perdagangan China mengatakan pada hari Kamis bahwa pihaknya bersedia untuk dengan tenang menyelesaikan sengketa perdagangan yang sudah berjalan lama. Tetapi menambahkan itu menentang setiap peningkatan ketegangan. Komentar itu memacu harapan untuk kemajuan dalam pembicaraan.

Ketegangan perdagangan telah mendominasi sentimen pasar untuk sebagian besar tahun ini, dengan ayunan liar di pasar global sebagai retorika antara dua ekonomi terbesar dunia berfluktuasi dari konsiliatoris ke agresif.

Pada saat yang sama, data ekonomi juga menunjukkan perlambatan pertumbuhan global, meningkatkan kekhawatiran kemungkinan resesi.

Di depan data, angka pendapatan pribadi untuk Juli akan dirilis sekitar pukul 8:30 ET. Pengeluaran konsumen untuk bulan Juli dan indeks pengeluaran konsumsi pribadi inti (PCE) terbaru dan tahunan akan dirilis pada saat yang sama.

Chicago PMI (Purchasing Managers 'Index) dan data sentimen konsumen untuk bulan Agustus akan mengikuti sesi selanjutnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Program KBR dari KLHK Bikin Ekonomi Petani Naik  - Gudang Berita Viral Program KBR dari KLHK Bikin Ekonomi Petani Naik
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kerja Keras PHE Tangani Minyak Bocor di Sumur YYA  - Gudang Berita Viral Kerja Keras PHE Tangani Minyak Bocor di Sumur YYA
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan  - Gudang Berita Viral Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print