Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 19:00:05 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bursa Saham AS akan Bergerak Terbatas  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Indeks saham berjangka AS pada Kamis (3/10/2019) menunjuk ke sebuah flat terbuka karena investor menunggu rilis data ekonomi utama di kemudian hari.

Sekitar pukul 7 pagi ET, Dow Jones Industrial Average berjangka menunjukkan kerugian hanya 20 poin pada pembukaan. S&P 500 dan Nasdaq 100 futures juga menunjukkan pembukaan impas seperti mengutip cnbc.com.

Institute for Supply Management dijadwalkan untuk merilis pembacaan indeks non-manufaktur untuk September pukul 10 pagi. Awal pekan ini, ISM mencatatkan pembacaan terlemah di sektor manufaktur dalam lebih dari 10 tahun, memicu kekhawatiran resesi ekonomi.



Ketakutan itu membuat Dow kehilangan lebih dari 800 poin selama dua sesi terakhir setelah kehilangan hampir 500 poin pada hari Rabu.

Beberapa pakar pasar telah menyarankan bahwa perang dagang yang berkepanjangan antara AS dan China mulai berdampak pada pertumbuhan. Delegasi dari Washington dan Beijing akan bertemu minggu depan dengan harapan menemukan konsensus.

Dalam berita perdagangan lainnya, Gedung Putih berencana untuk memperluas kebijakan perdagangannya yang agresif dengan tarif 10% untuk pesawat Airbus buatan Eropa dan bea 25% untuk anggur Prancis, Scotch, dan wiski Irlandia, bersama dengan keju dari seluruh benua.

Langkah ini dilakukan setelah Organisasi Perdagangan Dunia memutuskan mendukung tarif setelah bertahun-tahun berselisih mengenai subsidi pemerintah Eropa untuk pembuat pesawat Airbus. UE menyarankan akan membalas terhadap tarif A.S.

Dalam berita perusahaan, pengiriman Tesla merindukan perkiraan Wall Street pada hari Rabu, mengirimkan sahamnya hampir 6% lebih rendah dalam perdagangan setelah bel.

PepsiCo dan Constellation Brands akan melaporkan laba sebelum bel, dengan Costco melaporkan setelah sesi ditutup.

Wakil Ketua Federal Reserve Randal Quarles akan menyampaikan pidato pada pukul 8:30 pagi waktu ET ke KTT Federasi Perbankan Eropa di Brussels.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta - Gudang Berita Viral Mau Beli Xiaomi? Ini 5 Rekomendasi HP di Bawah Rp 2,5 Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku - Gudang Berita Viral Ismail Fahmi: Tiap Isu Diterbitkan Jadi Buku
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya - Gudang Berita Viral Kamera Pengawas Prioritaskan Kawasan Rawan Surabaya
Selasa, 15 Okt 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print