Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 09:00:06 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bule Kere Berulah Lagi Tak Bayar Makan, Dulu Viral Tidur di Depan Toko - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Turis kere asal Australia kembali berulah. Ini berawal saat Rick O’Miara, 26, kabur karena tidak membayar di sebuah warung makan di sekitar Kuta, Badung pada Kamis (29/8) pukul 10.00. Yang bersangkutan kemudian diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung.

Dari keterangan Kasatpol PP Badung, I Gusti Agung Kerta Suryanegara, Rick adalah bule yang viral di sejumlah media sosial di Bali pada Selasa (27/8). Dengan aksinya berbaring di depan pertokoan Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, sambil buang air kecil tanpa menunjukan rasa malu.



“Ternyata bule yang ngencingi toko kemarin niki (ini). Ini dia orangnya yang diinfokan,” ucapnya seperti dikutip Bali Express (Jawa Pos Group).

Pelaku akhirnya diamankan karena tidak membayar makanan. Yang bersangkutan ditangkap oleh petugas Jagabaya Desa Kuta. Sang bule digelandang aparat karena usai makan pergi begitu saja tanpa membayar. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Kuta untuk selanjutnya dikoordinasikan dengan pihak Imigrasi.

Namun, selama diperiksa hampir dua jam, pelaku diam seribu bahasa. Petugas dibuat bingung lantaran tidak ditemukan identitas apapun pada dirinya. Namun kemudian pelaku mengatakan paspornya tertinggal di hotel.

“Selama dua jam tak ada ngomong apa, ditungguin sama Imigrasi juga. Dan baru sadar dan bilang paspornya ketinggalan,” terangnya.

Suryanegara menduga bahwa paspor pelaku juga ditahan pihak hotel lantaran tidak membayar sewa penginapan. Kini yang bersangkutan telah dikoordinasikan dengan Kedutaan Australia. Apalagi akhir-akhir ini banyak turis berulah. Kejadian hampir setiap minggu ada saja bule bermasalah termasuk turis asal Negeri Kanguru tersebut. Selain itu juga aksi pura-pura mabuk, stres, gepeng, dan mengemis.

“Saya rasa pasti itu bermodal tiket aja. Kesini dia tidak jelas ada yang ngemis ada yang gepeng dan pura-pura mabuk,” jelasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium  - Gudang Berita Viral Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter  - Gudang Berita Viral 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Mane dan Salah Sudah Baikan  - Gudang Berita Viral Mane dan Salah Sudah Baikan
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print