Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 10 Sep 2019, 09:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bukan Termegah, Ari Lasso Janjikan Konser Tunggalnya jadi Memorable - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Musisi Ari Lasso sudah berkarir di industri musik selama 27 tahun. Untuk itu, segala hal yang telah diraihnya dalam panggung musik akan dicurahkannya lewat konser ‘Perjalanan Panjang Ari Lasso’ pada Oktober mendatang.

Untuk itu, ia tak berniat menyuguhkan konser termegah, tetapi bisa menyuguhkan konser yang dikenang sepanjang masa. “Kalau yang termegah sudah banyak dan akan ada lagi yang lebih megah lagi oleh yang lain. Tapi PR bagi saya bagaimana konser nanti jadi memorable dan unforgetable,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (9/9).



Baginya, selama 27 tahun berkarir, ia sudah mengalami suka duka di dunia musik yang membesarkan namanya. Apapun yang terjadi dalam perjalanan karir bermusiknya memiliki arti.

“Suka duka perjalanan banyak sekali. Begitu banyak suka dukanya banyak pahit manisnya. Ending-nya banyak manisnya. Maka saya berikan sebuah apresiasi pendengar penggemar Ari Lasso menjadi saksi lewat konser. Kekuatan utama karir saya,” jelas Ari Lasso.

Tak hanya penggemar, perjalanan karinya pun tidak lepas dari para musisi yang selalu mendukungnya. Untuk itu, Ari pun melibatkan beberapa musisi dalam konsernya. Seperti Andra and The Backbone. Ada pula penyanyi lainnya seperti Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari.

Dalam kesempatan yang sama, Andra Junaidi menjelaskan Ari Lasso adalah sosok sahabat yang paling dekat dengannya dari seluruh personel Dewa 19. Andra mengapresiasi ajakan Ari Lasso untuk ikut tampil dalam konser di 3 kota.

Hal senada diungkapkan oleh Dedy Lisan sang vokalis Andra and The Backbone. Menurutnya, ketika di atas panggung, Ari Lasso begitu powerful dan bisa memukau penonton untuk bernyanyi bersama.

“Saya nonton konser Ari Lasso sebelumnya itu sangat powerful, semoga orangnya enggak GR,” kata Dedy tertawa.

Ari Lasso sendiri akan mengeglar konsernya di 3 kota. Yakni Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019), dan Solo (27 Oktober 2019). Ari Lasso memperkirakan akan tampil selama 2 jam di masing-masing kota, dengan menyanyikan kurang lebih 20 lagu. Lagu-lagu itu diambil dari lagu-lagu sepanjang perjalanan karirnya sejak awal pertama muncul hingga saat ini.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Imam Nahrawi Bantah Terima Duit Suap Sebesar Rp 26,5 Miliar - Gudang Berita Viral Imam Nahrawi Bantah Terima Duit Suap Sebesar Rp 26,5 Miliar
Kamis, 19 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 3 Kali
Safe House Kemensos Diserbu Warga Korban Karhutla - Gudang Berita Viral Safe House Kemensos Diserbu Warga Korban Karhutla
Kamis, 19 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ketika Susy Susanti Bela Negara di Tengah Kacaunya Kondisi Indonesia - Gudang Berita Viral Ketika Susy Susanti Bela Negara di Tengah Kacaunya Kondisi Indonesia
Kamis, 19 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print