Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 10 Sep 2019, 15:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bocor ke Publik, Ini Plot Cerita The Batman - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Film terbaru Batman yang berjudul The Batman masih akan tayang pada 2021 mendatang. Namun, seperti yang pernah terjadi pada sejumlah film terdahulu, plot cerita yang harusnya masih menjadi rahasia lagi-lagi bocor ke publik.

Dilansir dari Movie Web, seorang penulis lepas yang juga dekat dengan insan film bernama Daniel Ritchman membeberkan sinopsis The Batman yang dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.



Lewat YouTube, Ritchman menyebutkan bahwa The Batman akan menceritakan bagaimana upaya Batman, yang diperankan Robert Pattinson, mengungkap sebuah kasus pembunuhan berantai aneh yang terjadi di Gotham City. Ritchman menuturkan bahwa semua korban pembunuhan berantai ini tewas dengan cara yang sangat aneh.

Perlu diketahui juga bahwa dalam kisah ini, semua musuh bebuyutan Batman sudah eksis di Gotham City. Sang Ksatria Kelam pun harus menelusuri satu per satu jejak musuh-musuhnya untuk menemukan pelaku yang sebenarnya.

Meski kebenaran plot ini belum sahih, hal ini sekaligus menjawab rumor soal banyaknya aktor yang dipanggil untuk memerankan musuh Batman. Sebelumnya, sudah beberapa kali disebutkan bahwa Batman akan punya lebih dari satu musuh di film ini seperti Penguin, Two-Face, Catwoman, Firefly, dan The Riddler. Rumor lain juga menyebutkan bahwa peran Komisaris Jim Gordon, polisi yang kerap membantu Batman, akan diperankan oleh aktor berkulit hitam Mahershala Ali.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 IHSG Masih Tergantung Negosiasi AS-China  - Gudang Berita Viral IHSG Masih Tergantung Negosiasi AS-China
Senin, 23 Sep 2019, 06:00:21 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KLHK Dorong Investor Masuk Gunung Halimun-Salak  - Gudang Berita Viral KLHK Dorong Investor Masuk Gunung Halimun-Salak
Senin, 23 Sep 2019, 06:00:21 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Tira, Zebra Polkadot Langka di Kenya  - Gudang Berita Viral Tira, Zebra Polkadot Langka di Kenya
Senin, 23 Sep 2019, 06:00:19 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print