Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 19:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bocah Guinea-Bissau Pecahkan Rekor Termuda Messi dan Bojan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tidak ada yang lebih membanggakan bagi pemain pengganti selain segera memberikan kontribusi. Dan, kontribusi bek baru Juventus Danilo benar-benar instan. Masuk menggantikan Mattia De Sciglio yang mengalami cedera pada menit ke-15, mantan pemain Manchester City itu langsung mempersembahkan gol hanya dalam 26 detik! Diinisiatori kompatriotnya asal Brasil, Douglas Costa, dari flank kiri saat melakukan serangan balik, Danilo yang berdiri bebas di kotak penalti menaklukkan kiper Napoli Alex Meret dengan kaki kanan. ’’Saya cuma berpikir untuk lari dan lari,’’ ucap Danilo tentang gol kilatnya kepada Sky Italia.

Dari Napoli, Hirving Lozano juga menunjukkan bahwa dirinya pantas menjadi rekrutan termahal Partenopei. Wide attacker timnas Meksiko itu juga langsung berkontribusi gol setelah 23 menit berada di lapangan. Lozano menggantikan kapten tim Lorenzo Insigne setelah turun minum. ’’Kemampuan Chucky (julukan Lozano, Red) berlari dengan dribel bola membuat bek-bek Juventus kelabakan. Sebuah perkenalan yang bagus darinya,’’ tulis La Gazzetta dello Sport.



Di liga berbeda, La Liga, Ansu Fati malah menorehkan rekor atas gol debutnya bersama FC Barcelona. Baru lima menit menggantikan Nelson Semedo setelah restart, dia menahbiskan diri sebagai pemain termuda Barca yang mencetak gol di La Liga. Usianya saat tampil melawan Osasuna di El Sadar kemarin baru 16 tahun 304 hari.

Pemain kelahiran Guinea-Bissau itu mengalahkan rekor Bojan Krkic pada 2007 (17 tahun 53 hari). Bojan sebelumnya juga memecahkan rekor Messi pada 2005 (17 tahun 331 hari). Kesamaan Fati dengan dua seniornya tersebut adalah sama-sama dibesarkan La Masia. ’’Selalu menyenangkan melihat alumnus La Masia menikmati dan mampu mewujudkan impian mereka. Selamat atas rekormu, Fati!’’ bunyi caption foto Fati saat berselebrasi yang diunggah Bojan di akun Twitter-nya.

Senangnya La Masia seolah melupakan hasil akhir di El Sadar. Ya, Barca dipaksa bermain seri 2-2. ’’Dia masih sangat muda, tapi sudah piawai dalam beberapa aspek seperti dribel dan kepercayaan diri di lapangan,’’ puji entrenador Barca Ernesto Valverde seperti dilansir Mundo Deportivo.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Kinerja KPK Bakal Diragukan Jika Memiliki Kewenangan Penerbitan SP3 - Gudang Berita Viral Kinerja KPK Bakal Diragukan Jika Memiliki Kewenangan Penerbitan SP3
Minggu, 15 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ketahui Sebab Mata Gatal Seperti Terganjal Pasir - Gudang Berita Viral Ketahui Sebab Mata Gatal Seperti Terganjal Pasir
Minggu, 15 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jika Poin Usulan Revisi UU Disetujui, KPK Cuma seperti Lembaga Kajian - Gudang Berita Viral Jika Poin Usulan Revisi UU Disetujui, KPK Cuma seperti Lembaga Kajian
Minggu, 15 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print