Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 23 Okt 2019, 21:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bisnis Estetika, La Mona Bidik Politisi Senayan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Bertumbuhnya jumlah masyarakat menengah di Indonesia, memberikan berkah bagi pebisnis perawatan wajah dan organ tubuh. Cocok untuk politisi yang seringkali abai melakukan perawatan wajah dan tubuh.

Adalah dr Irza Monalisa, pemilik Klinik La Mona, memaparkan pengalamannya. Diawali dengan menjadi dokter umum di sebuah rumah sakit di Jakarta, Mona, sapaan akrabnya, mulai tertarik soal kecantikan atau estetika.

Kemudian, seorang dokter spesialis kulit, menawari Mona untuk menggantikan praktik. "Dia adalah Kepala Bagian di RS Trisakti dan RS TNI AU. Karena sibu, dia tawari saya untuk praktik. Relasinya kebanyakan pejabat," kenang Mona kepada wartawan di Jakarta, Selasa (22/10/2019).



Pada 2016, Mona memutuskan keluar dan meneruskan kuliah spesialis kulit. Setelah lulus, dirinya sempat berkongsi bisnis mendirikan klinik kecantikan. Setelah memiliki banyak pelanggan, Mona memutuskan untuk membuka klinik sendiri.

Mau tahu relasi bisnisnya? Mulai mantan kepala daerah seperti Fauzi Bowo (DKI Jakarta), Dedy Mizwar (Jawa Barat) dan Muhtar Muhammad (Kota Bekasi), hingga mantan menteri kelautan Sarwono Kusumaaatmadja pernah menjadi pasiennya. Kalau selebritis banyak sekali. Misalnya, Siti Badriah, Syahnaz Sadiqah, Jenifer Dunt, Angel Elga dan banyak lagi.

Kalau soal harga, menurut Mona, cukup bervariasi. Yang jelas, Klinik La Mona menyasar golongan middle up. Tarifnya berada di kisaran Rp5 juta hingga Rp20 juta sekali treatment. "Tetapi bergantung maunya gimana. Mau botox, filler nose, atau tarik pipi, menghilangkan kerutan dan lain-lain," paparnya.

Seiring berkembangnya dunia kesehatan, kata Mona, kliniknya juga menyediakan layanan stemcel (sel punca). Di mana, sel puca memiliki sifat istimewa yakni memperbarui diri sendiri. "Sebelum stemcell kita lakukan cek darah lengkap. Biar tahu organ mana yang perlu stemcell. Beberapa bulan setelah stemcell, lakukan cek darah lagi. Agar terlihat bagaimana hasilnya," paparnya.

Untuk layanan stemcell ini, lanjut Mona, sangat cocok untuk pejabat negara ataupun politisi. Karena, politisi atau pejabat negara tak punya waktu banyak serta seringkali melupakan masalah kesehatan serta penampilan. "Makanya kami ingin berkesempatan bisa punya klien politisi Senayan," ungkapnya.

Soal biaya, kata Mona relatif. Ada kalangan yang menyebutnya mahal. Semisal, biaya untuk stemcell sedikitnya mencapai Rp100 juta. Namun, harga sebesar itu sangat kecil dibandingkan dengan kesehatan jiwa dan raga. [tar]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bisnis Estetika, La Mona Bidik Politisi Senayan

Tag: News



Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas - Gudang Berita Viral Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal - Gudang Berita Viral Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional - Gudang Berita Viral Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print