Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 14:00:15 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bintang Lord of The Rings Ingin Reboot Film A Nightmare on Elm Street - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Lama tidak terdengar kabarnya, aktor Elijah Wood rupanya sudah merambah menjadi seorang produser di sebuah rumah produksi bernama SpectreVision. Pemeran Frodo Baggins dalam film kolosal Lord of The Rings itu punya mimpi untuk bisa me-reboot salah satu film horor ternama: A Nightmare on Elm Street.

Dilansir dari Movie Web, Wood dan partnernya Daniel Noah menuturkan bahwa menggarap ulang franchise garapan sutradara Wes Craven tersebut merupakan mimpi mereka sejak lama. Sejak menjadi produser di SpectreVision, Wood sudah memproduksi beberapa judul film horor seperti Mandy, The Greasy Strangler, Cooties, dan Daniel Isn’t Real.



Keseriusan Wood dan Noah untuk menghidupkan kembali Freddy Krueger di layar lebar sudah dilakukan dengan menunjuk Adam Egypt Mortimer sebagai sutradara. Mortimer sebelumnya pernah menangani salah satu film produksi Wood, Daniel Isn’t Real.

“Kami sudah lama sekali bermimpi untuk membuat A Nightmare on Elm Street versi kami. Mortimer kembali kami pilih sebagai sutradara karena A Nightmare on Elm Street dan Daniel Isn’t Real punya benang merah yang sama. Dua film ini sama-sama berkutat dengan alam mimpi,” ujar Wood.

Langkah ini juga diyakini Wood dan Noah semakin tepat karena orang-orang yang sudah menonton Daniel Isn’t Real ramai-ramai merekomendasikan kembali Mortimer untuk menangani A Nightmare on Elm Street di Twitter.

Karenanya, Wood dan Noah memastikan bahwa reboot A Nightmare on Elm Street sudah bukanlah proyek isapan jempol lagi. “Kami sudah berkomunikasi dengan beberapa pihak yang tepat untuk mewujudkan ini. Buat kami, ini adalah mimpi yang akan segera menjadi kenyataan. Ini akan sangat menarik,” ujar Wood.

A Nightmare on Elm Street sendiri bercerita tentang serangkaian pembunuhan brutal yang dilakukan oleh roh bernama Freddy Krueger yang semasa hidupnya merupakan seorang pembunuh anak-anak kecil yang tinggal di Elm Street. Freddy tewas setelah ia dibakar hidup-hidup oleh para orang tua anak-anak kecil yang menjadi korban Krueger.

Hal ini rupanya tidak membuat Krueger mati seutuhnya. Rohnya tetap hidup. Untuk membalas dendam, Freddy lalu meneror para korbannya yang sedang tidur dengan masuk ke dalam mimpi mereka. Para korban yang dibunuh Freddy di dunia mimpi akhirnya tewas di dunia nyata.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bintang Lord of The Rings Ingin Reboot Film A Nightmare on Elm Street

Tag: News



 Wasekjen MUI Sesalkan Pidato Sukmawati  - Gudang Berita Viral Wasekjen MUI Sesalkan Pidato Sukmawati
Minggu, 17 Nov 2019, 14:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali
Putra Wapres Ma’ruf Amin Tangkal Paham Radikal Lewat Musik - Gudang Berita Viral Putra Wapres Ma’ruf Amin Tangkal Paham Radikal Lewat Musik
Minggu, 17 Nov 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
3 Inspirasi Baju Hangat di Musim Hujan yang Chic dan Feminin - Gudang Berita Viral 3 Inspirasi Baju Hangat di Musim Hujan yang Chic dan Feminin
Minggu, 17 Nov 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print