Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 02:00:09 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Bima Sakti Kantongi Kekuatan Thailand  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-15. Pelatih Indonesia, Bima Sakti mengaku sudah mengantongi kekuatan tim tuan rumah tersebut.

Indonesia keluar sebagai juara Grup A dengan mengemas 13 poin. Mochamad Faizal dkk. mencatatkan empat kemenangan dan satu imbang.
Sementara itu, Thailand menjadi runner-up Grup B. Tim Gajah Putih hanya kalah selisih gol dari Malaysia yang menjadi juara grup. Kedua tim sama-sama mengemas 11 poin.



Laga semifinal akan digelar Rabu (7/8/2019) sore waktu setempat. Kemudian, dilanjutkan dengan laga antara Malaysia melawan Vietnam.

"Ya, kami akan bertemu Thailand di semifinal. Kami akan segera mempersiapkan diri. Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik," ujar Bima, di laman resmi PSSI.

"Kita semua tahu ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan yang seru selalu tersaji," tambahnya.

"Kami selalu siap dan akan segera mematangkan persiapannya besok. Thailand tim yang bagus dan sekarang punya keuntungan sebagia tuan rumah, tapi bukan berarti mereka tidak bisa kita kalahkan," katanya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Capim KPK Diduga Terima Gratifikasi - Gudang Berita Viral Capim KPK Diduga Terima Gratifikasi
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Imbas Insiden di Asrama Papua, Kodam Brawijaya Nonaktifkan Danramil - Gudang Berita Viral Imbas Insiden di Asrama Papua, Kodam Brawijaya Nonaktifkan Danramil
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Bukan Cacingan, Kenali Penyakit Tinea Cruris Penyebab Anus Gatal - Gudang Berita Viral Bukan Cacingan, Kenali Penyakit Tinea Cruris Penyebab Anus Gatal
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print