Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 13:00:10 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bicara Kartel Lama di PSSI, Caketum PSSI Vijaya Dilaporkan Ke Polisi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Atmosfer panas semakin terasa sehari sebelum Kongres Luar Biasa (KLB) 2019 di Jakarta. Beberapa calon ketua umum berkumpul untuk membangun kesepakatan tentang PSSI baru di salah satu kafe di FX Sudirman, Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya, Vijaya Fitriyasa, Arif Wicaksono, Sarman El Hakim, Fary Djemi Francis, Aven Hinelo, Bernard Limbong, dan Rahim Soekasah.



Selain mengeluhkan aturan main yang dibuat PSSI dalam KLB, mereka juga mengusung beberapa isu. “Seharusnya sesuai jadwal, kemarin (31/10) ada debat kandidat. Tiba-tiba dibatalkan secara sepihak oleh mereka,” kata Arif Wicaksono.

Saat konferensi pers berakhir, kabar mengejutkan diterima Vijaya. Dia dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Pelapor atas nama Drs Rahmad Sukendar menggunakan UU ITE untuk melaporkan Vijaya.

“Sebagai warga negara yang baik, saya akan datang apabila dipanggil kepolisian,” kata owner Persis Solo itu.

Laporan itu diajukan ke polisi dengan bukti berupa flashdisk yang berisi video. Itu tidak lepas dari pernyataan Vijaya tentang Caketum Iwan Bule yang berkolaborasi dengan kartel lama di PSSI untuk menang dalam KLB. Dalam surat laporan itu, Iwan Bule tercatat sebagai korban.

Dan dalam konferensi pers tadi, Vijaya tetap menekankan itu. “Jangan sampai pak Iwan Bule ditipu sama kartel lama,” tegasnya.

Lalu ketika ditanya siapa kartel lama itu? “Kalian sudah tahu siapa mereka. Nama mereka kan sering disebut dalam kasus mafia bola yang ditangani Satgas (Antimafia Bola Polri, Red). Ada juga kok nama-nama yang disebut dalam persidangan, tapi tetap belum diproses hukum,” lanjut dia.

Dia juga berharap, saat kongres berlangsung tim dari satgas ada yang memantau agar meminimalkan peredaran uang suap untuk pemenangan calon tertentu.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bicara Kartel Lama di PSSI, Caketum PSSI Vijaya Dilaporkan Ke Polisi

Tag: News



Wuling Tak Mau Tanggung Jawab Terkait Produk Chevrolet di Indonesia - Gudang Berita Viral Wuling Tak Mau Tanggung Jawab Terkait Produk Chevrolet di Indonesia
Kamis, 14 Nov 2019, 08:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kesiapan Papua Menyelenggarakan PON XX/2020 (1) - Gudang Berita Viral Kesiapan Papua Menyelenggarakan PON XX/2020 (1)
Kamis, 14 Nov 2019, 08:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jatah CPNS Jember Hangus, Enam Fraksi Sepakat Ajukan Interpelasi - Gudang Berita Viral Jatah CPNS Jember Hangus, Enam Fraksi Sepakat Ajukan Interpelasi
Kamis, 14 Nov 2019, 08:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print