Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 20:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bibir Lebih Seksi dengan Tiga Gaya Lipstik Ombre - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Membuat gradasi warna pada bibir dengan lipstik sudah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Meski begitu, teknik yang dinamakan dengan ombre itu, masih diminati kaum hawa. Bibir warna ombre membuat tampilan lebih segar, seksi, dan cerah.

Mulailah dengan memilih warna terang dan gelap yang senada. Kemudian aplikasikan dengan berbagai gaya sesuai selera. Dilansir dari Stylecaster, Minggu (8/9), tidak ada aturan usia atau batasan untuk mengaplikasikan lipstik ombre.



Berkreasi bebas dilakukan sesuai dengan warna yang tepat. Ada banyak cara untuk menerapkan gradasi pada bibir yang cocok untuk segala suasana, baik untuk pesta, liburan, atau dandanan sehari-hari.

1. Gelap dan Terang
Buatlah gaya bibir ombre dengan memilih dua warna yang senada. Misalnya merah maroon dan merah maroon yang lebih muda.

Seolah memudar di bagian dalam, maka pilihlah warna terang untuk bagian dalam, dan warna gelap di bagian luar dekat garis bibir. Sehingga memberi dimensi pada bibir dan membuat bibir terlihat lebih seksi.

Caranya, mulailah dengan warna yang lebih terang dan aplikasikan ke seluruh bibir. Gunakanlah lipstik matte sebagai dasar kanvas sempurna.

Kemudian ambil lip liner dengan warna lebih gelap dan telusuri seluruh garis bibir. Dengan menggunakan kuas datar, campurkan liner ke dalam warna yang lebih terang dengan menyikatnya ke tengah bibir.

2. Korean Style
Tren kecantikan ala Korea Selatan, cocok untuk anak muda. Ombre yang dipilih adalah menggunakan warna-warna cerah dan pastel.

Caranya, oleskan warna peach gloss di seluruh bibir, lalu ambil warna lipstik yang lebih cerah dan tepuk tepat di tengah bibir atas dan bawah. Tekan bibir bersamaan untuk tercampur.

Nah, terciptalah gradien yang indah, dan mengkilap. Bahkan di Korea, para gadis menambahkan concealer di bagian luar bibir dan memadukannya ke arah pewarnaan bibir yang lebih cerah.

Tapi, Anda harus latihan agar hasilnya lebih alami. Cobalah gloss raspberry pink dengan merah tua agar tampilan lebih ceria.

3. Dua Warna
Ombre yang satu ini punya tingkat kesulitan yang tinggi. Bibir atas dan bawah adalah dua warna yang berbeda, saling melengkapi, berpadu satu sama lain di mana kedua warnanya bertemu di tengah.

Caranya, oleskan warna pilihan ke bibir atas, lalu warna kedua ke bibir bawah. Di tengah mulut di sepanjang bibir bawah, gunakan kuas datar dan oleskan garis tipis warna bibir atas, blending sedikit untuk membuat gradien halus di mana dua warna bertemu.

Cobalah warna merah tua di bagian atas dan warna merah muda di bagian bawah. Sehingga menjadikannya kombinasi warna yang paling mudah dipakai.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Borong 3 Penghargaan Emmy Awards 2019, Chernobyl Banjir Pujian - Gudang Berita Viral Borong 3 Penghargaan Emmy Awards 2019, Chernobyl Banjir Pujian
Senin, 23 Sep 2019, 20:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Surabaya Tak Tahu Anggota Dewan Sudah Dilantik - Gudang Berita Viral Warga Surabaya Tak Tahu Anggota Dewan Sudah Dilantik
Senin, 23 Sep 2019, 20:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demontrasi Penolakan UU KPK dan RKUHP Bergema di Sejumlah Daerah - Gudang Berita Viral Demontrasi Penolakan UU KPK dan RKUHP Bergema di Sejumlah Daerah
Senin, 23 Sep 2019, 20:00:16 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print