Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 10 Sep 2019, 22:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Bhayangkari Korlantas Ingin Wanita Jaga Kesehatan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Bhayangkari Korlantas Polri mengadakan seminar 'Ceramah kesehatan' dengan tema 'Kesehatan Organ Vital Wanita Dalam Menunjang Keberlangsungan Hidup'.

Dalam seminar ini, Istri Kakorlantas Polri, Dewi Refdi Andri mengatakan bahwa menjaga kesehatan khususnya alat vital perempuan sangatlah penting.

"Masalah alat organ vital wanita itu sangat bagus, mungkin selama ini belum ada seminar seperti ini. Saya liat ini sangat baik untuk para ibu-ibu atau yang belum menikah, organ alat vital dalam kesehatan si ibu," kata Dewi di gedung NTMC Polri, Jakarta, Selasa (10/9/2019).



Lewat seminar ini, Dewi berharap wanita bisa menjaga dan menghargai kesehatan masing-masing. Apalagi khusus untuk wanita yang sudah bersuami, menjaga kesehatan dinilai akan menjaga keharmonisan keluarga.

"Mudah-mudahan dengan adanya seminar ini, wanita lebih menghargai kesehatan intimnya," ucapnya.

Dewi menambahkan bahwa seminar ini baru pertama kali digelar. Dewi mengakui banyak hal yang bisa dipetik pelajaran dari seminar yang diisi oleh para dr ahlinya.

"Ini baru pertama kali seminar di lakukan. Jarang ya, padahal kanker serviks kan nomor satu ya pembunuh wanita. Agak terlupakan ya. Saya sebagai ketua Bhayangkari Korlantas, saya banyak mengambil pelajaran ini," tuturnya.

Dalam seminar ini juga diisi oleh para dokter ahli kesehatan yakni Dr. Muhammad Saian Mukti, Dr. Inge Satyo Arianto, dan Bagus Setiawan. Selain itu, Ibu-ibu Bhayangkari Korlantas, Polwan Korlantas, Polwan Polda Metro Jaya dan ASN Korlantas menjadi peserta dalam seminar ini. [gam]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Imam Nahrawi Bantah Terima Duit Suap Sebesar Rp 26,5 Miliar - Gudang Berita Viral Imam Nahrawi Bantah Terima Duit Suap Sebesar Rp 26,5 Miliar
Kamis, 19 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 3 Kali
Safe House Kemensos Diserbu Warga Korban Karhutla - Gudang Berita Viral Safe House Kemensos Diserbu Warga Korban Karhutla
Kamis, 19 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ketika Susy Susanti Bela Negara di Tengah Kacaunya Kondisi Indonesia - Gudang Berita Viral Ketika Susy Susanti Bela Negara di Tengah Kacaunya Kondisi Indonesia
Kamis, 19 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print