Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 18:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Bhayangkara Tetap Waspadai Semen Padang  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Semen Padang FC di Stadion PTIK, Sabtu (2/11/2019), pada lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019.

Semen Padang datang ke Jakarta tidak dalam kondisi terbaik, mereka belum menang dalam tiga pertandingan terakhir dan kini berada di dasar klasemen sementara.

Selain itu tim tamu juga tidak akan diperkuat oleh dua pemain asing mereka, Vanderlei Francisco dan Karl Max Bartelemy, yang terkena akumulasi kartu kuning.



Meski demikian, pelatih Bhayangkara Paul Munster meminta skuad untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan tim Kabau Sirah, sebab mereka datang dengan semangat yang tinggi.

"Saya selalu berulang kali bilang. Jangan pernah meremehkan siapapun yang kita lawan. Dan mentalnya saya ingin dapat kemenangan di setiap pertandingan," kata Paul Munster dikutip dari Liga Indonesia.

"Untuk dua striker asing mereka yang tidak tampil, kita pun ada beberapa pemain yang tidak bisa main ada pemain asing dan pemain lokal yang ditinggal ke timnas (Bagas Adi, Sani Rizki dan Awan Setho)," ucapnya.

"Semen Padang pasti datang dengan motivasi tinggi, karena ketika mereka dapat tiga poin mereka akan keluar dari zona degradasi," pungkasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bhayangkara Tetap Waspadai Semen Padang

Tag: News



Bivitri: Kami Tak Perlu Mengajari Pak Mahfud - Gudang Berita Viral Bivitri: Kami Tak Perlu Mengajari Pak Mahfud
Selasa, 12 Nov 2019, 20:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
BMKG Imbau Potensi Curah Hujan Lebat Sepekan ke Depan - Gudang Berita Viral BMKG Imbau Potensi Curah Hujan Lebat Sepekan ke Depan
Selasa, 12 Nov 2019, 20:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Temukan 1,5 Juta Orang Penerima Bansos di Papua Tak Seusai NIK - Gudang Berita Viral KPK Temukan 1,5 Juta Orang Penerima Bansos di Papua Tak Seusai NIK
Selasa, 12 Nov 2019, 20:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print