Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 23:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Besok Siang, Ibunda SBY Dimakamkan di TPU Tanah Kusir  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ibunda Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Siti Habibah meninggal dunia setelah mejalani perawatan di RS Mitra Keluarga Cibubur. Rencananya alamarhumah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Rencananya pemakaman Almarhumah Ibu Habibah pada hari Sabtu 31 September 2019 di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo kepada gudangberitaviral.com, Jumat (30/8) malam.



Anggota Komisi I DPR ini juga mengatakan, pemakaman ibunda SBY itu rencananya dilakukan sekira pukul 14.00 WIB. Berangkat dari rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

“Rombongan jenazah dan keluarga akan berangkat dari rumah duka Puri Cikeas Bogor sesudah waktu Zuhur, diperkirakan sampai di lokasi pemakaman pukul 14.00 WIB,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik mengatakan ibunda dari SBY tersebut meninggal di RS Mitra Keluarga Cibubur setelah menjalani perawatan.

“Telah berpulang ke rahmatullah Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak SBY pada hari Jumat (30/8) pukul 19.21 WIB,” ujar Rachlan.

Menurut Rachlan, rencananya ibunda SBY tersebut akan disemayamkan di kediaman SBY Jalan Puri Cikeas pada Sabtu (31/8) besok. Selanjutnya akan dimakamkan.

“Jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi Bapak SBY di Puri Cikeas,” katanya.

Diketahui, sebelumnya ibunda SBY yang akrab disapa Eyang Habibah dirawat di Rumah Sakit Mitra, Cibubur sejak Kamis 8 Agustus 2019 karena harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

Menurunnya kondisi ibunda SBY karena faktor usia. Sehingga faktor tersebut yang menyebabkan Eyang Habibah sulit beraktivitas seperti biasanya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan - Gudang Berita Viral Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta - Gudang Berita Viral Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana - Gudang Berita Viral KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print