Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 23:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Berusia 17 Tahun, Sudah saatnya Seruyan Mempercepat Pembangunan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Seruyan yang berlangsung di halaman kantor bupati dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Pada upacara itu Sugianto Sabran bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Sugianto mengungkapkan bahwa di peringatan Hari Jadi Kabupaten Seruyan bisa menjadi momentum percepatan pembangunan daerah. Untuk itu, kabupaten yang berjuluk “Bumi Gawi Hatantiring” itu harus mampu menjadi kabupaten yang memiliki sumber daya manusia (SDM) yang profesional.



“Untuk itu saya mengajak dalam peringatan hari jadi ini, sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Seruyan yang kita cintai ini,” ucap Sugianto, Senin (5/8).

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Seruyan ini selain dihadiri oleh Bupati Seruyan Yulhaidir dan Wakil Bupati Iswanti, terlihat juga sosok beberapa pejabat tinggi Pemprov Kalteng maupun kepala daerah lainnya.

“Semoga di usia yang ke-17 tahun ini Kabupaten Seruyan mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi, dan mampu memberikan pelayanan secara prima, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Seruyan yang damai, maju bergandengan dan sejahtera,” pungkasnya.

Sugianto menyadari bahwa Kabupaten Seruyan masih berusia remaja. Maka dari itu perlu banyak evaluasi dan perbaikan di berbagai lini.  Kedepannya,  pembangunan di Seruyan harus didukung oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai lainnya. Supaya cita-cita dan misi pembangunan daerah tercapai.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran - Gudang Berita Viral Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat - Gudang Berita Viral Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion - Gudang Berita Viral Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print