Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 12 Agu 2019, 08:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bersiap, Ada Kejutan Bagi Bursa Global!  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Apakah Anda lelah diperintahkan untuk mengikat sabuk pengaman Anda? Beberapa pekan ke depan penuh dengan peristiwa besar yang bisa memicu goncangan bagi pasar keuangan global.

Investor akan membutuhkan keberanian yang kuat untuk melewati sengketa perdagangan internasional, pawai Inggris menuju Brexit, dan banyak lagi.

Tapi ini kejutan. Segalanya mungkin mulai terlihat sedikit lebih cerah saat musim gugur tiba. Ekonomi AS memegang sejauh ini, bank-bank sentral di seluruh dunia memotong suku bunga, dan bahkan sektor manufaktur dapat pulih.



Jadi yang pasti, ada hambatan di depan, termasuk perang AS-Cina atas tarif impor yang mengguncang saham baru-baru ini. Tetapi bijaksana untuk tetap berinvestasi, beberapa sumber memberi tahu MarketWatch. Raih Dramamine, hindari tajuk utama, dan biasakanlah.

"Saya tidak akan terkejut jika paruh kedua tahun ini tidak ditandai dengan kombinasi yang sangat kuat dari kebijakan moneter yang sangat longgar dan percepatan pertumbuhan," kata Peter Berezin, kepala strategi di BCA Research katanya seperti mengutip marketwatch.com.

“Bank-bank sentral biasanya bereaksi terhadap berita kemarin dan kebijakan moneter disertai dengan kelambatan. Itu hanya lingkungan yang bagus untuk saham. ”

Berezin dan yang lainnya optimis karena banyak alasan, terutama bahwa ekspansi ekonomi A.S. masih memiliki kehidupan di dalamnya bahkan setelah 10 tahun.

Ekonomi kemungkinan akan terus tumbuh pada kecepatan 2% atau lebih tinggi selama setidaknya 18 bulan ke depan, kata Dec Mullarkey, direktur pelaksana strategi investasi di SLC Management, dalam sebuah wawancara dengan MarketWatch. Itu harus mendukung pasar dan menjaga utang di sektor konsumen dan korporasi tetap terkendali.

"Konsumen telah menjadi pilar ekonomi ini dan telah bertindak bijaksana dalam utang yang telah ditambahkan dan pengeluaran yang telah dieksekusi," kata Mullarkey.

Utang konsumen AS mencapai US$14 triliun pada kuartal pertama, tetapi suku bunga rendah telah membantu menjaga default di level terendah level historis. Namun, Juli memang melihat peningkatan 5% dalam pengajuan kebangkrutan konsumen dan bisnis dari bulan sebelumnya, dengan banyak di antaranya terjadi di negara bagian AS selatan.

Tetapi ada banyak omong kosong tentangnya, termasuk Tom Lee dari Fundstrat yang melihat beberapa indikator bahwa saham akan berpacu lebih tinggi.

Bagan ini juga menunjukkan bahwa sementara aktivitas manufaktur AS pada bulan Juli turun mendekati tanda netral 50 pada indeks yang membagi ekspansi dari kontraksi, pertumbuhan di AS masih positif, per data dari Institute for Supply Management.

Seperti yang Berezin lihat, perlambatan manufaktur yang dimulai pada 2018 berjalan dengan sendirinya. "Selama perang perdagangan tidak meningkat, kita akan melihat rebound dalam aktivitas manufaktur segera," dia memperkirakan.

Dia menyarankan, sementara pendapatan kuartal ketiga mungkin tidak kuat, panduan perusahaan untuk kuartal keempat dan seterusnya mungkin bullish.

Meski begitu, sengketa perdagangan internasional tetap menjadi kartu liar untuk itu semua.

"Jika ketegangan perdagangan terus meningkat dan Trump menindaklanjuti dengan tarif 10% pada $ 300 miliar tambahan impor Cina mulai 1 September, mesin pertumbuhan ekonomi kemungkinan akan turun jauh," memperingatkan ekonom senior Oxford Economics, Bob Schwarz, dalam sebuah catatan Jumat.

"Salah satu importir harus menyerap tarif yang lebih tinggi dan menerima keuntungan yang lebih rendah, yang tidak mungkin, atau meneruskannya kepada konsumen, yang akan mengurangi permintaan."

Kegelisahan kebijakan perdagangan membantu menyeret saham lebih rendah pada hari Jumat, setelah Presiden Trump mengatakan kepada wartawan bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk membatalkan pembicaraan September dengan China, menyebabkan mundurnya tajam, diikuti oleh penurunan kerugian dalam perdagangan sore.

Semua mengatakan, saham AS masih kurang dari 5% dari rekor tertinggi setelah kerusuhan Jumat, yang meninggalkan DJIA Dow Jones Industrial Average, -0,34%, indeks S&P 500 SPX, -0,66%, serta Nasdaq Composite Index COMP, -1,00% dengan kerugian minggu kedua berturut-turut, menurut data Dow Jones.

"Tidak ada pertanyaan bahwa ketegangan pada perdagangan berdampak global," kata Mullarkey.

"Ini adalah pertanyaan terbesar yang tergantung pada pasar. Semua taruhan dibatalkan jika perang perdagangan meluas ke sektor perusahaan ke titik di mana perusahaan-perusahaan AS menarik kembali pada perekrutan," katanya.

Sementara itu, ketidakpastian politik global, termasuk ancaman yang mengancam Brexit no-deal pada 31 Oktober yang akan segera menceraikan Inggris dari Uni Eropa, membuat semakin sulit untuk memprediksi di mana pasar akan menuju, kata Marco Pirondini, kepala Amundi Pioneer ekuitas.

"Ada begitu banyak hal yang dapat memiliki dampak yang berarti," kata Pirondini kepada Marketwatch, menambahkan bahwa ia berpikir pasar dapat menggunakan dosis kehati-hatian.

"Saya pikir sedikit koreksi mungkin akan sehat untuk pasar, hanya untuk lebih siap jika pendapatan tidak terbukti sama kuatnya di bagian akhir tahun ini," katanya.

Di sisi lain, Michael Englund, kepala ekonom dari Action Economics, melihat ekonomi melakukan jauh lebih baik daripada nada pasar saat ini akan menunjukkan, dan mengharapkan kenaikan besar dalam pertumbuhan PDB kuartal ketiga, meskipun itu tidak akan dikonfirmasi sampai 30 Oktober .

Seperti yang dilihat oleh Englund, beberapa aspek dari konflik perdagangan hanyalah tentang optik, yaitu keinginan pemerintah AS “untuk menjaga konflik perdagangan AS-Cina dalam berita, dengan alur cerita berosilasi antara Trump sedang sulit dan 'Trump mendapatkan konsesi.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar  - Gudang Berita Viral Lima Hal Ini Mengubah Dosa Kecil Menjadi Besar
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis  - Gudang Berita Viral Bursa Saham Asia Mulai Naik Tipis
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano  - Gudang Berita Viral Lukaku Cetak Gol, Inter Kalahkan Gozzano
Senin, 19 Agu 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print