Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 20:00:11 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Berkreasi dengan 4 Gaya Riasan Unik Untuk Wajah dan Kuku - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Warna-warni dalam merias wajah boleh saja dilakukan sesuai acara yang akan dihadiri. Jika acaranya masih santai seperti pesta perayaan bersama teman, make-up dengan nuansa warna-warni justru membuat tampilan lebih berani. Seseorang akan tampak lebih ceria dan bahagia dengan nuansa riasan yang berwarna.

DJ dan Beauty Influencer asal Australia, Flex Mami, memberikan tips bagaimana merias wajah agar lebih ceria dan unik. Pandai memilih warna yang cerah dan alami bisa membuat aura kecantikan perempuan lebih menonjol.



“Saya pikir make-up adalah sesuatu yang membuat Anda bahagia,” katanya seperti dilansir dari Stylist, Selasa (3/9).

Tak hanya menitikberatkan make-up dengan permainan warna, tapi ia memperlihatkan gaya riasan yang unik tak tak biasa. Dia bisa membuat pelangi pada matanya dengan bentuk dan warna yang sangat jarang digunakan dalam dunai merias. Bahkan, ia pun mengatakan, tal ada salahnya menghias kuku guna mendukung tampilan make-up yang berani dan ceria.

Pola Geometris

Dandanan dengan pola geometris boleh dicoba. Caranya dengan melukis area wajah dengan bentuk-bentuk. Misalnya bentuk persegi di area perona mata, atau bentuk bulat di area perona pipi. Kemudian tambahkan dengan aksesori jepitan berbentuk pola kotak atau persegi panjang yang bisa mendukung pola geometris. Maka wajah akan terlihat lebih lucu, unik, dan ceria. Caranya bisa dengan menggunakan eyeliner warna-warni.

Sudut Mata

Riasan sudut mata yang unik dan berani bermain dengan warna. (Stylist.co.uk)

Dia menggunakan cara kreatif untuk menghias area sudut matanya untuk membentuk tampilan klasik. Hanya dengan memperluas sudut kanan dan kiri, akan membuat tampilan lebih unik. Jika biasanya menggunakan eyeliner hanya menambahkan sudut pada area ekor mata, dengan gaya ini justru menambahkan sudut di area ekor dan bagian ujung dalam mata menuju hidung. Warna yang dipilih juga harus berwarna-warni.

Warna Terang

Flex Mami berkreasi dengan make-up warna terang di area pipi. Perona pipi dibuat senada dengan warna terang seperti yang digunakan pada mata. Buatlah gradasi dengan warna yang lebih terang. Fokus pada kelopak mata, ke pelipis, dan turun ke tulang pipi.

Kreasi Cat Kuku

Seni merias kuku dengan memadupadankan tiga warna cerah. (Stylist.co.id)

Tampilan bisa terlihat lebih ceria dengan cat kuku yang unik. Pilihlah warna-warna terang dengan seni cat kuku (nail art) yang beragam. Sehingga kuku akan lebih terlihat ceria. Tambahkan permata di bagian ujung-ujung kuku untuk menambahkan kesan blink-blink.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



ICW: Komitmen Pemberantasan Korupsi Jokowi Dipertanyakan - Gudang Berita Viral ICW: Komitmen Pemberantasan Korupsi Jokowi Dipertanyakan
Selasa, 24 Sep 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
14 Konsesi Perusahaan Malaysia dan Singapura Disegel Terkait Karhutla - Gudang Berita Viral 14 Konsesi Perusahaan Malaysia dan Singapura Disegel Terkait Karhutla
Selasa, 24 Sep 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ada Isu Ernesto Valverde Sudah Kehilangan Kendali Ruang Ganti - Gudang Berita Viral Ada Isu Ernesto Valverde Sudah Kehilangan Kendali Ruang Ganti
Selasa, 24 Sep 2019, 15:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print