Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 21:00:11 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bergaya Retro, Mobil Konsep Suzuki yang Akan Hadir di Tokyo Motor Show - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pameran otomotif dua tahunan Tokyo Motor Show akan dihelat pada 24 Oktober hingga 4 November mendatang. Gelaran bergengsi dengan skala internasional itu akan menjadi tempat para produsen otomotif dunia memamerkan produk kendaraan mereka.

Selain mobil atau sepeda motor baru, Tokyo Motor Show yang ke-46 nanti juga akan menyediakan panggung bagi para produsen otomotif untuk memamerkan kendaraan konsep. Salah satu yang juga akan ambil bagian memamerkan kendaraan konsep adalah Suzuki.



Suzuki di Tokyo Motor Show tahun ini akan memamerkan mobil konsep bergaya retro yang disebut sebagai Waku SPO. Tak hanya satu mobil, Suzuki dalam pernyataan resminya menyambut Tokyo Motor Show sebagaimana dikutip gudangberitaviral.com dari laman Suzuki Global pada Jumat (4/10) juga akan memamerkan mobil otonom bernama Hanare.

Suzuki Waku SPO adalah mobil konsep masa depan yang mengusung desain sub-compact dengan wajah seperti mobil sedan. Seperti bisa dilihat pada gambar, kesan retro kental terasa di bagian wajahnya.

Suzuki Waku SPO di sektor dapur pacunya akan memiliki mesin dengan teknologi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) segmen A yang dirancang untuk semua generasi, tua maupun muda. Mobil dengan desain kompak ini dapat digunakan sehari-hari, khususnya untuk perkotaan karena desainnya yang ramping khas kei car atau mobil berdimensi kecil khas Jepang.

Suzuki Hanare, mobil konsep masa depan Suzuki yang akan mejeng di Tokyo Motor Show ke-46 (Suzuki)

Sementara itu, Suzuki Hanare berbeda dengan Waku SPO. Mobil konsep tersebut berbentuk lebih seperti minibus dengan bentuk kotak. Mobil tersebut akan dilengkapi teknologi swakemudi atau otonom dengan kemampuan tambahan lainnya yang berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Selain dua mobil masa depan konsep Waku SPO dan Hanare, di panggung Tokyo Motor Show, Suzuki juga akan memamerkan lini lainnya seperti Suzuki Hustler yang modelnya terinspirasi dari Suzuki Jimny yang mengusung konsep urban-outdoor dengan kemampuan off-road.

Selain itu ada juga mobil Solio Bandit, Jimny Sierra, Swift Sport, hingga SX4 S-Cross. Sementara untuk sepeda motor, delapan unit motor Suzuki antara lain Gixxer SF250, Gixxer 250, GSX RR, Katana, GSX-R1000R ABS, SV650X ABS, dan V-Strom 250 ABS juga akan mejeng di gelaran tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Jual Kembali Sabu Hasil Tangkapan, 2 Pegawai BNN Ditangkap - Gudang Berita Viral Jual Kembali Sabu Hasil Tangkapan, 2 Pegawai BNN Ditangkap
Jumat, 18 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kementan Pamerkan Teknologi Pengolahan Kakao & Pompa Air Berbasis 4.0 - Gudang Berita Viral Kementan Pamerkan Teknologi Pengolahan Kakao & Pompa Air Berbasis 4.0
Jumat, 18 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tokoh Aceh Ingin Jokowi Tunjuk Kepala BIN dari Kalangan Sipil - Gudang Berita Viral Tokoh Aceh Ingin Jokowi Tunjuk Kepala BIN dari Kalangan Sipil
Jumat, 18 Okt 2019, 14:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print