Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 03 Nov 2019, 17:00:10 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Berangkat Umrah, Pedangdut Ratu Meta Bercita-cita Pakai Hijab - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pedangdut Ratu Meta memang terlihat beberapa kali mengenakan hijab. Jika mengintip media sosialnya, Ratu Meta memiliki beberapa unggahan foto berhijab. Seperti pada salah satu foto yang memperlihatkan dirinya berada di dalam mobil mengenakan kerudung putih sambil berselfie.

Pada foto lainnya, pedangdut yang bernaung di bawah manajemen Nagaswara itu berpose cantik di Hotel Pulman dengan menggunkan gaun panjang lengkap dengan setelan hijabnya. Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11), Ratu Meta juga tampak mengenakan hijab.



Lantas, apakah Ratu Meta membuat keputusan besar mau berhijab ? Ditanya tentang hal itu, ia mengatakan belakangan dirinya lebih sering berhijab karena hendak menunaikan ibadah umrah ke tanah suci.

“Ini saya mau umrah, berangkat hari ini ke tanah suci. Mau ibadah dan meminta pentunjuk kepada Allah mudah-mudahan menjadi perempuan yang shaleha,” ucap Ratu Meta.

Pelantun lagu ‘Berdzikir’ tersebut mengaku nyaman menggunkan hijab. Dia memiliki cita-cita akan menutup auratnya suatu saat kelak. Namun untuk saat ini, Ratu Meta tak mungkin menggunakannya karena terhalang oleh pekerjaan.

“Insya Allah, doain saja. Untuk sekarang kan masih terikat kontrak ya, tapi ke depannya pengin berhijab,” ucap Ratu Meta yang kini juga terjun ke dunia usaha.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Berangkat Umrah, Pedangdut Ratu Meta Bercita-cita Pakai Hijab

Tag: News



Lift Stasiun Parung Panjang Ambruk, 7 Orang Berhasil Diselamatkan - Gudang Berita Viral Lift Stasiun Parung Panjang Ambruk, 7 Orang Berhasil Diselamatkan
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
Oleh Sang Ayah, Dokic Pernah Ditendang, Dijambak, Diusir, dan Diludahi - Gudang Berita Viral Oleh Sang Ayah, Dokic Pernah Ditendang, Dijambak, Diusir, dan Diludahi
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kasus Distribusi Pupuk, Dirut Petrokimia Gresik Beberkan Semua ke KPK - Gudang Berita Viral Kasus Distribusi Pupuk, Dirut Petrokimia Gresik Beberkan Semua ke KPK
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print