Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 12:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Bepe Minta Persija Kembali Fokus ke Liga 1  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Makassar - Bambang Pamungkas meminta Persija Jakarta segera melupakan kekalahan di final Piala Indonesia, dan kembali fokus ke Liga 1 2019.

Persija harus mengakui keunggulan PSM Makassar 0-2 di final leg kedua. Dengan hasil tersebut PSM keluar sebagai juara Piala Indonesia, unggul dengan agregrat 2-1.

Meski hasil tersebut mengecewakan, Bepe meminta Macan Kemayoran segera bangkit, karena mereka sudah laga-laga di Liga 1 sudah menunggu dan kini mereka berada di posisi tidak aman.



"Saya pikir kami sudah memberikan yang terbaik," kata Bepe terkait pertandingan final leg kedua tersebut dikutip dari Liga Indonesia.

"Sekarang kita lupakan hasil malam ini (kemarin) dan fokus ke liga lagi untuk memperbaiki posisi Persija," tandasnya menutup.

Saat ini Persija berada di posisi ke-17 klasemen sementara atau di zona degradasi, dengan raihan tujuh poin dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Ketika Aliando Syarief Bicara Soal Gaya Rambutnya yang Seperti Dono - Gudang Berita Viral Ketika Aliando Syarief Bicara Soal Gaya Rambutnya yang Seperti Dono
Kamis, 22 Agu 2019, 11:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ibu Kota Baru Berkonsep Kota Pancasila - Gudang Berita Viral Ibu Kota Baru Berkonsep Kota Pancasila
Kamis, 22 Agu 2019, 11:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPD Sambut Positif Rencana Penggabungan DKI Jakarta dan Bogor - Gudang Berita Viral DPD Sambut Positif Rencana Penggabungan DKI Jakarta dan Bogor
Kamis, 22 Agu 2019, 11:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print