Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 09:00:04 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Belanda Bungkam Jerman, Ini Komentar Koeman  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Hamburg - Meski sempat tertinggal dari Jerman, Belanda akhirnya bisa meraih kemenangan dengan skor 4-2. Pelatih Ronald Koeman mengatakan, timnya pantas menang karena bekerja lebih keras dibandingkan Jerman.

Berlaga di Volksparkstadion, Sabtu (7/9/2019) dini hari WIB pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belanda tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol Serge Gnabry.

Di babak kedua, semangat yang disuntukkan Koeman berhasil membuat anak asuhnya tampil jauh lebih baik. Mereka berbalik unggul berkat gol Frenkie De Jong dan bunuh diri Jonathan Tah.



Jerman sempat menyamakan skor lagi melalui penalti Toni Kroos. Tapi, Belanda mampu menambah dua gol lagi melalui kaki Donyell Malen dan Georginio Wijnaldum.

"Saat jeda, saya mengatakan pada para pemain agar tak tertinggal lebih jauh, jangan memberikan mereka ruang, dan mengontrol bola lebih baik lagi," ujar Koeman, dikutip dari Reuters.

"Saya juga mengatakan kami harus terus tetap berjuang dan pasti peluang akan datang. Di babak kedua para pemain Jerman tampa sedikit kelelahan dan kami memanfaatkan keadaan itu. Secara keseluruhan, kami bekerja lebih keras dibandingkan Jerman di laga ini," katanya.

Hasil ini menempatkan Belanda di peringkat tiga Grup C dengan poin enam atau tertinggal tiga poin dari Jerman di posisi dua. Hanya saja, Belanda memainkan jumlah pertandingan lebih sedikit dari Jerman.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan - Gudang Berita Viral Hadangan Penalti Ter Stegen Picu Polemik karena Dinilai Langgar Aturan
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta - Gudang Berita Viral Banding Ratna Sarumpaet Ditolak Pengadilan Tinggi Jakarta
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana - Gudang Berita Viral KUHP Baru, Dokter Lakukan Aborsi Karena Darurat Tidak Bisa Dipidana
Kamis, 19 Sep 2019, 17:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print