Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 27 Okt 2019, 02:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Bekuk Aston Villa, Ini Kata Pep Guardiola  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester City mengamankan tiga poin dair tamu mereka Aston Villa, dalam kemenangan 3-0 di laga pekan ke-10 Liga Premier Inggris, Sabtu (26/10/2019).

Sempat bermain imbang 0-0 di sepanjang babak pertama, City mampu bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua, yang ditorehkan oleh Raheem Sterling (46'), Kevin De Bruyne (65') dan Ilkay Gundogan (70').

Berbicara setelah pertandingan, pelatih City Pep Guardiola mengakui bahwa timnya tidak bermain baik di babak pertama, tapi bermain berbeda di babak kedua.



"Aston Villa bermain sangat baik di babak pertama dan kami bermain tidak begitu baik. Mereka baru dipromosikan dan bermain dengan semangat nyata, menyerang saluran dengan baik," ungkap Pep dikutip dari BBC.

"Tetapi di babak kedua, saya tidak tahu apakah kami bermain bagus karena kami mencetak gol lebih awal, itu karena kami bermain secara berbeda dan kami menang. Itu adalah babak kedua yang istimewa, kami berada di level lain," tutupnya.

Dengan kemenangan ini The Citizen memperkecil selisih poin mereka dengan pemuncak klasemen, Liverpool, menjadi tiga angka. City berada di posisi kedua dengan 22 poin. Meski demikian Liverpool masih bisa menjauh karena belum memainkan pekan ke-10.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bekuk Aston Villa, Ini Kata Pep Guardiola

Tag: News



 Jangan Salah Pilih Suplemen  - Gudang Berita Viral Jangan Salah Pilih Suplemen
Jumat, 15 Nov 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Sulut dan Maluku Utara  - Gudang Berita Viral Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Sulut dan Maluku Utara
Jumat, 15 Nov 2019, 02:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Wawan: Saya Pengusaha Sebelum Atut jadi Gubernur  - Gudang Berita Viral Wawan: Saya Pengusaha Sebelum Atut jadi Gubernur
Jumat, 15 Nov 2019, 02:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print