Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 01:00:02 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Begini Kronologi Tewasnya Mr.X di Tuban  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Tuban - Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Khoirul Ahmad mengatakan seorang pengendara motor tanpa identitas mengalami kecelakaan maut di Desa Plumpang, Minggu (1/9/2019). Pria ini tewas dilindas mobil truk diesel.

Ia menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan truk diesel dengan sepeda motor Supra X itu berawal saat truk diesel dengan nomor polisi S 9693 UE berjalan dari timur. Truk tersebut dikemudikan oleh Irfam Dwi Prasetyo (21), warga Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

"Ketika sampai di lokasi tersebut, dari arah barat melaju sepeda motor Supra X dengan nopol S 4931 EO," katanya.



Motor ini dikendarai seorang laki-laki yang tidak membawa identitas itu melaju dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahului kendaraan di depannya.

“Sepeda motor tersebut berjalan dari barat ke timur. Ketika di lokasi pengendara motor berusaha mendahului truk yang ada di depannya,” terangnya.

Ketika mendahului kendaraan lain, pengendara motor Supra X warna hitam itu diduga terlalu ke kanan. Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat antara sepeda motor dan truk diesel itu membuat kecelakaanpun tidak lagi bisa terhindarkan.

“Akibat kejadian itu korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian perkara. Sedangkan korban masih belum diketahui identitasnya,” tambah Kanit Laka.

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi pada korban. Selain itu, polisi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi guna mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan maut itu.

“Kita terus menghimbau pada pengendara untuk selalu hati-hati dalam berkendara supaya mencegah terjadinya kecelakaan. Jika ingin mendahului harus benar-benar melihat kondisi arus lalu lintas yang dari arah berlawanan,” pungkasnya. [beritajatim]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Bergeser ke Usia Lebih Muda, Kenali 10 Gejala Umum Alzheimer - Gudang Berita Viral Bergeser ke Usia Lebih Muda, Kenali 10 Gejala Umum Alzheimer
Selasa, 17 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Polda Kalbar Tetapkan 61 Tersangka Karhutla, 9 Korporasi Disegel - Gudang Berita Viral Polda Kalbar Tetapkan 61 Tersangka Karhutla, 9 Korporasi Disegel
Selasa, 17 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
1.461 Mobil Mewah Belum Bayar Pajak, Total Tunggakan Rp 48,6 Miliar - Gudang Berita Viral 1.461 Mobil Mewah Belum Bayar Pajak, Total Tunggakan Rp 48,6 Miliar
Selasa, 17 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print