Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 18:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Begal Payudara Kembali Beraksi di Tangerang, Ciri-ciri Terekam CCTV - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Begal payudara kembali beraksi di wilayah Kota Tangerang. Kali ini pelakunya tertangkap oleh kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial. Akun @infotangerang.id menyebut jika peristiwa ini terjadi di perumahan Bugel Indah Estate Cimone.

Dalam video yang beredar nampak seorsng pria mengenakan helm mengendarai motor matic berwarna putih. Dia menghampiri seorang perempuan yang tengah berjalan kaki, lalu langsung meremas payudara korban hingga akhirnya korban tersungkur ke tanah.



Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yustisianto mengatakan, polisi masih melakukan pengejaran kepada pelaku. Untuk korban sendiri sudah membuat laporan polisi atas pelecehan seksual tersebut. “Jadi korban sendiri sudah melaporkan ke polisi dan sedang kita lakukan penyelidikan,” kata Dicky saat dikonfirmasi, Jumat (30/8).

Dugaan awal, polisi menduga kasus ini murni pelecehan seksual. Sebab, tidak ada barang-barang berharga milik korban yang diambil. Setelah memegang korbannya, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor. “Tidak ada barang korban diambil pelaku,” tegas Dicky.

Sebelumnya, begal payudara juga pernah menimpa korban berinisial A, 18. Kejadian bermula saat korban hendak memutar arah sepeda motornya di putaran dekat sebuah restoran cepat saji di kawasan Bintaro Sektor 9 pada Kamis (8/8) malam.

Saat berputar arah, korban dihampiri oleh sekelompok anak muda. Mereka kemudian memegang kemudi motor korban dan meremas-remas payudaranya. Berbarengan dengan itu, para pelaku juga disebut turut mengeluarkan kata-kata kotor kepada korban.

Akibat kejadian ini, korban amat terpukul dan terus menangis sambil berteriak. Warga sekitar yang mendengar jeritan itu, sempat mendatangi lokasi, namun para pelaku sudah kabur.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Wujudkan Program Sejuta Rumah, Kadin Kerja Sama dengan Pemerintah - Gudang Berita Viral Wujudkan Program Sejuta Rumah, Kadin Kerja Sama dengan Pemerintah
Rabu, 18 Sep 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Bertani, Bisnis Menjanjikan dengan Omzet 500 Juta per Bulan - Gudang Berita Viral Bertani, Bisnis Menjanjikan dengan Omzet 500 Juta per Bulan
Rabu, 18 Sep 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wujudkan Kota Layak Anak, Anies Diberi Penghargaan - Gudang Berita Viral Wujudkan Kota Layak Anak, Anies Diberi Penghargaan
Rabu, 18 Sep 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print