Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 11:00:07 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
‘Bebas’, Film Adaptasi Drama Korea Rasa AADC - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana baru saja melahirkan karya terbaru mereka. Duo pembuat film drama remaja legendaris Ada Apa Dengan Cinta? itu kini kembali dalam film berjudul Bebas.

Bebas adalah film produksi Miles Films yang akan tayang pada 3 Oktober mendatang. Mengadaptasi film drama Korea berjudul Sunny, Bebas bercerita tentang kerinduan orang dewasa untuk menemukan masa remaja mereka yang hilang.



“Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton film ini di bioskop. Film ini memiliki cerita yang unik, menggambarkan dua masa dalam satu film. Rasanya kayak menggabungkan AADC 1 dengan AADC 2,” kata Mira Lesmana.

Latar film Bebas adalah Jakarta di tahun 1995-1996 dan Jakarta di tahun 2019. “Tahun 1995 bagi saya merupakan tahun yang istimewa karena ada beberapa peristiwa panting yang terjadi. Tahun ini juga merupakan tahun berdirinya Miles Films. Era 90-an merupakan periode penting di mana banyak terjadi perubahan di Indonesia sehingga membuat peninggalan era tersebut menjadi nostalgia bersama bagi semua generasi, bahkan buat mereka yang lahir paska era 90-an,” tutur Riri Riza.

Para tokoh yang ada di film ini akan diperankan oleh dua aktor dan aktris berbeda. Misalnya, tokoh Vina yang diperankan oleh Marsha Timothy dalam versi dewasanya, dan Maizura dalam versi remajanya.

Maizura mengakui bahwa pengalamannya bermain dalam film Bebas sangat membuatnya terkesan. “Ini adalah film pertama saya bersama Miles Films dan saya tidak menyangka bisa merasakan emosi seperti ini. Baru melihat trailernya saja, saya langsung kangen sama teman teman SMA, padahal saya baru lulus. Jadi tidak sabar ingin kembali ke Makassar,” kata Maizura.

Beberapa bintang lain yang ikut menghiasi film ini adalah Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Wujudkan Program Sejuta Rumah, Kadin Kerja Sama dengan Pemerintah - Gudang Berita Viral Wujudkan Program Sejuta Rumah, Kadin Kerja Sama dengan Pemerintah
Rabu, 18 Sep 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Bertani, Bisnis Menjanjikan dengan Omzet 500 Juta per Bulan - Gudang Berita Viral Bertani, Bisnis Menjanjikan dengan Omzet 500 Juta per Bulan
Rabu, 18 Sep 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wujudkan Kota Layak Anak, Anies Diberi Penghargaan - Gudang Berita Viral Wujudkan Kota Layak Anak, Anies Diberi Penghargaan
Rabu, 18 Sep 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print