Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 21:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bawa Teknologi Canggih, Begini Mobil Konsep Nissan Terbaru - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Nissan baru saja memperkenalkan IMk, sebuah mobil konsep yang menggabungkan desain yang cantik, teknologi canggih, dan akselerasi mobil listrik bertenaga, dalam bentuk kompak untuk menciptakan kendaraan perkotaan terbaik. Mobil listrik 100 persen ini diklaim mengisyaratkan arah baru dari bahasa desain Nissan dan implementasi Nissan Intelligent Mobility.

Mobil konsep Nissan IMk diklaim lebih dari sekadar mobil perkotaan fungsional. Melainkan mobil trendi yang mengurangi stres pada pengemudi, sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang percaya diri dan menyenangkan melalui platform mobil listrik baru. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi canggih ProPILOT dan fitur konektivitas yang canggih. IMk memberikan gambaran bagaimana wujud dan bentuk mobil berorientasi urban pada masa depan.



Executive Design Director Nissan, Satoru Tai mengatakan, sebagai sebuah mobil listrik kompak untuk era baru, Nissan IMk didesain agar sesuai untuk lingkungan perkotaan modern maupun di kota-kota kecil misalnya kota kecil tradisional Jepang. “IMk menggabungkan tampilan modern dan clear yang memiliki latar belakang Jepang yang kuat, dengan teknologi Electric Vehicle (EV) yang canggih,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada gudangberitaviral.com.

Dari sisi desain eksterior, mobil ini mengadopsi filosofi desain yang disebut Nissan sebagai Timeless Japanese Futurism. Tampilan dan proporsi IMk mencerminkan estetika minimalis serta mengadopsi sifat sederhana dari desain tradisional Jepang, eksterior mobil ini bercirikan garis yang mengalir.

Sementara dari sisi interior, konsep kabin Nissan IMk membawa suasana cafe atau lounge. Kursi bergaya bench dengan tekstur berlesung menghadirkan ruangan yang nyaman dan memberikan kesan seperti duduk di atas awan yang mengambang.

Dasbor dan bagian pintu dilapisi dengan bahan tonal ringan, menambah suasana nyaman. Aksen berwarna akagane di sepanjang panel instrumen, pintu dan setir menambah kecerahan pada interior dan kesan premium pada kendaraan secara keseluruhan.

Bilah kayu saling bertautan dengan bagian pintu bawah, yang diambil dari teknik kerajinan kayu kigumi Jepang, menciptakan suasana yang menenangkan batin. Fitur ini disorot oleh pencahayaan tersembunyi khusus. Karpet lantai berwarna kopi gelap dengan untaian anyaman serat logam menambahkan kesan nyaman dan santai.

Selain tombol start dan shifter, dasbor tipis IMK tidak dijejali oleh kontrol fisik. Setelah IMk dihidupkan, baru tampak kontrol dan pengaturan kenyamanan kabin dengan ikon bercahaya lembut dalam trim Akagane. Informasi mengemudi yang penting, seperti kecepatan kendaraan dan arah navigasi, muncul di udara melalui tampilan prisma tanpa bezel.

Mobil konsep ini bergerak dengan tingkat suara yang teramat senyap dengan center of gravity yang rendah memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan kuat bagi pengemudi di lingkungan perkotaan. Motor listrik memberikan akselerasi yang sangat baik dan tingkat responsif tinggi yang efektif dalam lalu lintas stop-and-go dan bahkan di lereng curam.

Di sektor mesin, mobil konsep Nissan IMk agaknya mengadopsi kesuksesan mobil listrik Nissan sebelumnya, Leaf. Mobil ini akan dipamerkan Nissan di gelaran Tokyo Motor Show ke 46 pada 24 Oktober hingga 4 November mendatang bersama 13 produk Nissan lainnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Asetku Tawarkan Return hingga 22 Persen - Gudang Berita Viral Asetku Tawarkan Return hingga 22 Persen
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rasiman: Madura United Masih Underdog untuk Mengejar Bali United - Gudang Berita Viral Rasiman: Madura United Masih Underdog untuk Mengejar Bali United
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Riset Ilmiah: Jasad Syuhada tak Membusuk  - Gudang Berita Viral Riset Ilmiah: Jasad Syuhada tak Membusuk
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print