Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 29 Agu 2019, 09:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Bawa Pulang Satu Poin, Semen Padang Masih Punya PR  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Pamekasan - Semen Padang FC berhasil meraih satu poin dari kandang Madura United, usai bermain imbang 1-1 pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019).

Tim Kabau Sirah sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-18 setelah Agung Prasetyo mencetak gol bunuh diri, karena salah mengantisipasi bola Alfath Fatier.

Beruntung Irsyad Maulana dkk mampu menyamakan kedudukan di babak kedua, lewat gol tendangan keras dari luar kotak penalti Karl Max Bathelemy di menit ke-78.



"Kita tahu Madura United adalah tim yang sangat bagus, tapi anak-anak mampu bermain tenang dan tidak terpengaruh pemain lawan, saya sangat berterimakasih sekali," kata pelatih Semen Padang, Weliansyah, dikutip dari laman resmi klub.

Meski mampu membawa satu poin dari kandang Madura United, Weliansyah menilai timnya masih memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

"Ada beberapa kekurangan yang harus segera kita perbaiki, terutama finishing. Kita memiliki banyak peluang yang gagal berbuah gol dalam laga ini. Tentunya itu menjadi fokus perbaikan kita sampai di Padang nanti," tandasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang - Gudang Berita Viral Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan - Gudang Berita Viral Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong - Gudang Berita Viral Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print