Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 20:00:13 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Baru Main Tiga Laga, Kontrak Gianluigi Buffon Diperpanjang Juventus - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kiper Juventus Gianluigi Buffon baru bermain dalam tiga laga Serie A musim ini. Yakni, ketika melawan Hellas Verona (21/9), SPAL 2013 (28/9), dan Bologna (19/10).

Di antara tiga pertandingan tersebut, Buffon melakukan clean sheet saat menghadapi SPAL 2013. Di dua laga lainnya, kiper Italia saat juara Piala Dunia 2006 itu kebobolan dua gol.



Meski secara performa tidak terlalu impresif, Buffon tetap memperoleh penilaian positif dari petinggi Bianconeri. Sebagaimana diberitakan Tuttosport kemarin (29/10), kontrak kiper 41 tahun tersebut diperpanjang setahun lagi dalam waktu dekat.

Ya, Buffon yang balik kucing ke Juventus pada musim panas tahun ini dari Paris Saint-Germain (PSG) akan dikontrak sampai Juni 2021. Atau, saat usia Buffon menginjak 43 tahun.

’’Buffon mempertimbangkan untuk menerima penawaran perpanjangan semusim lagi. Ketika kembali ke Juventus musim panas lalu, Buffon tahu cuma disodori kontrak selama setahun,’’ tulis Tuttosport.

Dalam wawancara dengan Tiki Taka kemarin, Buffon menyatakan sangat senang berada dalam tim yang saat ini dilatih Maurizio Sarri tersebut. Meski Buffon lebih banyak menjadi pengganti, secara keseluruhan performa tim berkembang pesat.

’’Kalian semua melihat sepak bola menyerang ala Juventus yang berbeda dengan lainnya dalam waktu dekat. Kita melihat sistem baru ini berjalan dalam dua bulan ke depan,’’ tutur kiper yang memulai karir profesional dengan Parma tersebut.

Buffon mengakui, tahun ini peta kompetisi sangat menegangkan. Sebab, tim peringkat kedua Inter Milan hanya berjarak satu poin di belakang Juventus. Jangan lupakan pula keberadaan eks pelatih Juventus di tubuh Inter, Antonio Conte.

’’Antonio Conte adalah pelatih yang luar biasa dan bisa membuat keajaiban bersama tim yang dilatihnya. Inter beruntung memiliki penyerang seperti Lautaro (Martinez) dan punya kemampuan yang berbeda dengan penyerang kebanyakan,’’ ujar Buffon tentang kekuatan Inter musim ini.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Baru Main Tiga Laga, Kontrak Gianluigi Buffon Diperpanjang Juventus

Tag: News



 Rumah Abdul Rohim di Mojokerto Ludes Dilalap Api  - Gudang Berita Viral Rumah Abdul Rohim di Mojokerto Ludes Dilalap Api
Senin, 18 Nov 2019, 00:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jelang Munas Golkar, Figur Siapa yang Lebih Mengakar? - Gudang Berita Viral Jelang Munas Golkar, Figur Siapa yang Lebih Mengakar?
Minggu, 17 Nov 2019, 23:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Petinju Indonesia Pertama Dalam Sejarah yang Juara Dunia di Tiga Kelas - Gudang Berita Viral Petinju Indonesia Pertama Dalam Sejarah yang Juara Dunia di Tiga Kelas
Minggu, 17 Nov 2019, 23:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print