Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 25 Sep 2019, 05:00:04 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Barcelona Tekuk Villarreal 2-1  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Catalunya - Barcelona meraih tiga poin di kandang sendiri, usai mengalahkan tamu mereka Villarreal dengan skor 2-1 pada laga pekan keenam La Liga Spanyol.

Bertanding di Camp Nou Stadium, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB, Barcelano membuka keunggulan melalui Antoine Griezmann saat laga baru berjalan enam menit.

Griezmann mampu menuntaskan umpan Lionel Messi dengan menyundul bola masuk ke dalam gawang tim tamu, yang dijaga oleh Sergio Asenjo. Skor 1-0.



Hanya berselang sembilan menit, Barcelona kembali membuat stadion bergemuruh setelah Arthur menggandakan keunggulan usai memaksimalkan umpan dari Sergio Busquets. Skor 2-0.

Villarreal akhir mampu memecah kebuntuan mereka semenit menjelang babak pertama selesai, melalui aksi Santi Cazorla yang mampu menaklukkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Di babak kedua, kedua tim terus melancarkan serangan. Tapi dari peluang-peluang yang didapatkan belum ada yang membuahkan gol lagi.

Menit ke-67 Villarreal mendapat peluang terbuka mencetak gol melalui Karl Toko Ekambi, namun sepakan keras yang dilesatkan mampu dimentahkan oleh bek Barcelona.

Pada menit ke-90 Barcelona nyaris memperlebar keunggulan mereka melalui Gerard Pique yang ikut membantu penyerangan, sayang sepakannya mampu diamankan oleh kiper tim tamu.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, tidak ada lagi peluang berbahaya atau gol yang tercipta. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Barcelona.

Tambahan tiga poin ini membuat Barcelona naik ke posisi keempat klasemen dengan raihan sepuluh poin dari lima laga, sementara Villarreal turun ke urutan delapan dengan raihan delapan poin.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu kota Awal Pekan Ini
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao  - Gudang Berita Viral Pemerintah Ajak Petani Garap Hilirisasi Kakao
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati  - Gudang Berita Viral Kementan Pacu Pengendalian Blas Pakai Agens Hayati
Senin, 14 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print