Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 07:00:03 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Barcelona Amankan Tiga Poin di Kandang Sendiri  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Catalunya - Barcelona mengamankan tiga poin di kandang sendiri, usai mengalahkan Sevilla dengan skor 4-0 pada laga pekan kedelapan La Liga.

Bertanding di Camp Nou, Senin (7/10/2019) dini hari WIB, kran gol Barca dibuka oleh Luis Suarez di menit ke-27. Suarez mencetak gol dengan salto meneruskan umpan dari Nelson Semedo.

Lima menit berselang Arturo Vidal mampu menggandakan keunggulan Barca, lolos dari jebakan offside Vidal mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar umpan dari Arthur.



Menit ke-35 Ousmane Demebele memperlebar keunggulan Blaugrana menjadi 3-0, setelah sepakannya mengarah ke tiang jauh tidak mampu dihalau oleh kiper Sevilla.

Gol kemenangan Barca ditutup oleh Lionel Messi, yang mencetak gol melalui tendangan bebas. Bola hasil sepakan Messi melengkung melewati pagar betis Sevilla dan bersarang di dalam gawang. Skor 4-0.

Namun di laga ini Barca harus kehilangan dua pemain karena menerima kartu merah. Pertama wasit mengusir Araujo setelah melanggar keras Javier Henandez.

Hanya berselang semenit giliran Dembele yang harus mandi lebih cepat dari rekan-rekannya, ia menerima kartu kuning kedua karena melakukan protes berlebihan.

Meski hanya dengan sembilan pemain, Barca mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai. Skor 4-0 tetap bertahan dan kemenangan untuk Barcelona.

Tambahan tiga poin ini Barca memangkas jarak dengan Real Madrid, yang menjadi pemucak klasemen, dengan selisih dua poin. Barca menempati urutan kedua dengan perolehan 16 angka. Sedangkan Sevilla tertahan di urutan keenam dengan 13 poin.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Asetku Tawarkan Return hingga 22 Persen - Gudang Berita Viral Asetku Tawarkan Return hingga 22 Persen
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rasiman: Madura United Masih Underdog untuk Mengejar Bali United - Gudang Berita Viral Rasiman: Madura United Masih Underdog untuk Mengejar Bali United
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Riset Ilmiah: Jasad Syuhada tak Membusuk  - Gudang Berita Viral Riset Ilmiah: Jasad Syuhada tak Membusuk
Senin, 21 Okt 2019, 09:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print