Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 27 Okt 2019, 10:00:11 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : News
Banting Stir Jadi Desainer, Bella Sophie Akhirnya Tampil di JFW - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Artis yang kini banting stir jadi desainer, Bella Sophie, mulai menunjukkan ‘giginya’ di dunia mode. Tampil pertama kali di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Bella menunjukkan koleksinya yang terinspirasi dari gradasi cantik warna awan.

“Inspirasi kali ini memang dari awan, saat ya lagi stres dan cape, terus melihat awan lalu terhipnotis dan menari-nari ke kepalaku. Jadi mulailah aku sketsa,” ujar Bella saat ditemui sebelum fashion show.



Jika dilihat, lewat koleksi bajunya di atas runway, perempuan lulusan Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo ini berusaha menunjukkan perubahan bentuk dan warna alam seiring berjalannya waktu. Dari pagi hari hingga ke malam.

Misalnya saja terlihat gumpalan awan dalam detail baju yang berwarna jingga, merah, biru muda campur putih hingga oranye. Diakui Bella, gumpalan awan yang disematkan pada bajunya terbuat dari bahan halus organza yang dikeraskan. Sehingga tidak ada rusak jika terinjak atau dicuci.

Koleksi Bella Sophie di JFW yang terinspirasi dari awan. (Tim Muara Bagdja)

Salah satu busana Bella yang mencuri perhatian adalah gaun panjang seperti wedding dress. Gaun tersebut tersusun dari susunan potongan kain organza berwarna biru dan putih.

“Untuk koleksi klai ini ada 13 look. Nah bahannya sendiri ini aku import dari USA dan ini hand painting ya. Lalu, kalau mau dicuci juga ga akan tetap sama bentuknya (gumpalan awannya),” sambung Bella.

Jika dilihat secara keseluruhan, koleksi Bella ingin menunjukkan kesan yang glamor dan feminin. Baginya, kedua kesan ini sesuai dengan karakter dan syle-nya dalam keseharian.

Bukan hanya koleksi Bella yang mencuri perhatian penonton. Diakhir fashion show, Bella keluar menyapa penonton dengan membawa putranya yang kecil.

Bella mendandani putranya dengan necis. Yakni berbalut setelan jas warna abu-abu yang dipadukan dengan kaos merah. Kacamata hitam dan sepatu merah pun dipasangkan pada anaknya.

Koleksi Bella Sophie di JFW yang terinspirasi dari awan. (Tim Muara Bagdja)



Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Banting Stir Jadi Desainer, Bella Sophie Akhirnya Tampil di JFW

Tag: News



Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar - Gudang Berita Viral Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK - Gudang Berita Viral Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta - Gudang Berita Viral KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print