Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 01:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Bantai Filipina, Fakhri Apresiasi Perjuangan Tim  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Thu Dau Mot - Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang meraih kemenangan telak atas Filipina di laga pertama penyisihan Grup A Piala AFF U-18.

Bertanding di Stadion Binh Duong, Selasa (6/8/2019), Indonesia meraih kemenangan telak dengan skor 7-1. Tujuh gol kemenangan Indonesia dicetak Sutan Zico, Muhammad Fajar Fathur, Bagus Kahfi (2), David Maulana, Supriadi (2). Gol balasan Filipina dicetak Alimar Ambong.

Menurut Fakhri, anak asuhnya sempat menunjukkan gestur tak nyaman setelah melihat kondisi lapangan tempat mereka bertanding.



"Saya apresiasi perjuangan anak-anak di lapangan setelah sehari sebelumnya mereka menunjukkan gestur tak nyaman melihat kondisi lapangan. Tapi tadi mereka menunjukkan semangat bertarung tanpa henti. Terutama gol cepat tadi. Itu terjadi melalui skema permainan yang apik," ujar Fakhri.

"Babak kedua ada sedikit pergantian pemain karena saya harus menyiasati kebugaran pemain di jadwal yang padat ini," katanya.

Di pertandingan kedua, Indonesia akan menghadapi Timor Leste di tempat yang sama, Kamis (8/8/2019). Fakhri mengatakan, kemenangan telak atas Filipina menjadi modal bagus untuk laga-laga selanjutnya.

"Ini modal yang sangat bagus untuk kami. Main di pertandingan pertama dengan selisih gol yang banyak. Akan sangat membantu kami dalam mengarungi turnamen," tambahnya.

Meski berhasil menang telak, Fakhri menyebut masih ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan, terutama fokus dan konsistensi sepanjang pertandingan.

"Tentu masih ada yang harus di evaluasi. Terutama satu gol ke gawang kami. Itu tidak akan terjadi kalau mereka tetap fokus dan konsentrasi di sepanjang pertandingan," tandasnya.

Di Piala AFF U-18, Indonesia berada di Grup A. Selain dengan Filipina, kontestan lainnya adalah Myanmar, Laos, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.




Sumber: inilah.com

Tag: News



‎Fahri Hamzah Desak Pemerintah Segera Obati Luka Hati Masyarakat Papua - Gudang Berita Viral ‎Fahri Hamzah Desak Pemerintah Segera Obati Luka Hati Masyarakat Papua
Rabu, 21 Agu 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rayakan HUT ke-74 RI, KBRI Brasilia Suguhkan Kopi Termahal di Dunia - Gudang Berita Viral Rayakan HUT ke-74 RI, KBRI Brasilia Suguhkan Kopi Termahal di Dunia
Rabu, 21 Agu 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kapolrestabes Surabaya: Kini Pak Agus Dipanggil Ndan - Gudang Berita Viral Kapolrestabes Surabaya: Kini Pak Agus Dipanggil Ndan
Rabu, 21 Agu 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print