Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 25 Sep 2019, 14:00:07 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bamsoet Akan Bertemu Perwakilan Mahasiswa Bahas Demonstrasi yang Ricuh - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet dijadwalkan akan bertemu dengan perwakilan dari mahasiswa untuk membahas unjuk rasa yang berakhir ricuh di sekitar gedung DPR/MPR pada Selasa (24/9) kemarin. Rencananya, siang ini sekitar pukul 14.00 WIB perwakilan dari mahasiswa mendatangi gedung DPR.

“Jadi jadwal hari ini pukul 14.00 WIB beberapa teman-teman BEM itu akan diterima Pak ketua DPR,” kata Sekjen DPR Indra Iskandar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9).



Menurut Indra, Bamsoet nantinya akan mendengarkan penjelasan dari mahasiswa terkait demonstrasi kemarin. Karena para mahasiswa sendiri pun merasa aneh aksi mereka justru menjadi rusuh dengan merusak sejumlah fasilitas.

“Temen-temen mahasiswa sebagian ada yang merasa aneh dari kegiatan mereka, kok jadi meluas dengan kegiatan-kegiatan pengrusakan yang tidak dikendalikan,” ucap Indra.

Tak hanya itu, Indra mengatakan nantinya Bamsoet akan berdialog dengan perwakilan mahasiswa terkait tuntutan yang mereka suarakan kepada.

“Menginformasikan kepada temen-temen mahasiswa untuk melihat permasalahan ini secara jernih secara lebih baik, karena banyak hal informasi yang tidak terinformasikan kepada masyarakat kepada khalayak. Itu yang nanti oleh pak ketua DPR akan ditemui temen- mahasiswa secara lebih silaturahmi lah secara lebih dekat,” tandas Indra.

Untuk diketahui, aksi penolakan sejumlah Rancangan Undang-Undang (RUU) kontroversial seperti RKUHP, UU KPK dan lainnya berakhir ricuh. Sejumlah fasilitas umum terbakar akibat kerusuhan tersebut.

Namun tidak sedikit mahasiswa yang menjadi korban. Mereka tengah mendapat perawatan di sejumlah rumah sakit yang tidak jauh dari gedung DPR RI.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’ - Gudang Berita Viral Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim - Gudang Berita Viral KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar  - Gudang Berita Viral PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print