Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 20:00:12 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News

gudangberitaviral.com – Penyanyi Bambang Reguna Bukit alias Bams akan manggung di festival musik Jakarta Weekday Fest 2019. Acara yang akan diselenggarakan di Helipad Parking Gelora Bung Karno Jakarta pada 24 Oktober 2019 itu digelar sebagai ajang galang dana dan konser amal.

Jakarta Weekday Fest dihelat untuk membangkitkan semangat para pecinta musik di tengah kesibukan dan hiruk-pikuk Jakarta pada hari kerja. Kegiatan itu menyuguhkan musik lintas generasi. Bams, yang merupakan eks vokalis Samsons ikut terlibat dalam acara tersebut.



“Belum tahu ya bocorannya akan menyanyi berapa lagu. Kalau full performance ya sekitar 8-10 lagu. Enggak tahu juga kolaborasinya dengan siapa saja. Dari panitia belum mengumumkan,” tutur Bams dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/8).

Menurutnya, konser amal menjadi salah satu peran musisi untuk ikut membantu sesama. “Pernah dong (ikut konser amal, Red). Saya justru banyak ikut konser amal. Sering join dan happy saja,” jelas suami dari Mikhavita Wijaya itu.

Bams mengaku belum melakukan banyak persiapan menjelang konser tersebut dan masih menunggu arahan dari panitia. Ia masih berusaha untuk memahami para milenial yang hadir nanti untuk menyuguhkan musik yang akrab di telinga mereka.

Sementara itu,Direktur Utama Garuda Nation Yoris menjelaskan acara ini berbeda dengan festival musik lain dan pihaknya akan menjadikan acara ini sebagai acara tahunan yang berkomitmen selalu untuk amal atau penggalangan dana. Galang donasi diwujudukan sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama manusia yang bekerjasama dengan lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang bergerak di bidang kemanusiaan.

“Festival musik ini diharapkan menjadi salah satu alternatif tujuan konser bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya pada hari produktif yaitu pada hari kerja. Tidak lupa juga kami sisipkan acara sosial sebagai bentuk rasa peduli dan semangat bagi saudara-saudara yang membutuhkan,” jelas Yoris.

Jakarta Weekday Fest belum mengumumkan line up pengisi acara secara lengkap, namun beberapa nama lokal seperti Maliq & D’essentials, Ten2five, Ecoutez dan akan ada 8 artis lainnnya dipastikan akan hadir. Acara ini juga disebutkan bakal mendatangkan dua musisi internasional yang masih dirahasiakan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



BNPB Bingung, Ilalang Seluas Tiga Hektare Bisa Terbakar di Dekat Tol - Gudang Berita Viral BNPB Bingung, Ilalang Seluas Tiga Hektare Bisa Terbakar di Dekat Tol
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 DKI Raih Apresiasi untuk Inovasi Bidang Geospasial  - Gudang Berita Viral DKI Raih Apresiasi untuk Inovasi Bidang Geospasial
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penemuan Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Jember  - Gudang Berita Viral Penemuan Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Jember
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print