Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 02 Sep 2019, 21:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Balik ke Universitas, Ku Hye Sun Hentikan Aktivitas dari Dunia Hiburan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Nama Ku Hye Sun memang tengah menjadi buah bibir di kalangan penggemar panggung hiburan Korea. Setelah masalah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun terungkap ke publik, Ku Hye Sun tampaknya ingin lebih menenangkan diri.

Seperti dilansir dari Soompi, (2/9), artis yang bermain dalam drama Korea ‘Boys Over Flowers’ ini memutuskan untuk berhenti sementara dari panggung hiburan yang membesarkan namanya. Pernyataan resmi Ku Hye Sun ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Jung Kyung Suk dari dari firma hukum LIWU Law Group.



“Ku Hye Sun untuk sementara menghentikan kegiatan sebagai penghibur setelah perilisan koleksi esainya ‘I Am Your Pet’ yang dia sedang bekerja,” ujar Jung Kyung Suk.

Bahkan, ungkap Jung Kyung Suk, kalau Ku Hye Sun tengah bersiap ke Perguruan Tinggi. Namun, ia tak merinci apa yang akan dilakukan kliennya saat masuk ke Universitas. “Dia sedang bersiap untuk kembali ke perguruan tinggi,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ku Hye Sun sendiri telah menggunggah unggahan di Instagram-nya, yang menggambarkan rencananya untuk masa depan. Perempuan yang lahir pada 1984 ini mengunggah foto dirinya dengan ketiga anjjingnya.

“Halo, ini Ku Hye Sun. Menjelang rilis koleksi esai saya, ‘I Am Your Pet’, saya menyapa Anda untuk terakhir kalinya. Saya dengan tulus berterima kasih atas perhatian dan cinta Anda selama ini. Berkat Anda, aku bisa memenuhi mimpiku. Silakan terus bahagia dan sehat. Aku cinta kamu. Dari, Ku Hye Sun,” tulis Kyu Hye Sun.

Sekadar informasi, Keretakan rumah tangga keduanya pertama kali terlihat dari unggahan InstagramKu Hye Sun. Pada Minggu (18/8), Ku Hye Sun berbagi cerita kalau suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sendiri bertemu di lokasi syuting drama ‘Blood’ dan mulai berkencan pada 2015. Lalu menikah pada 2016.

Keduanya sempat mengambil bagian dalam reality show ‘Newlywed Diary’, yang mengeksplorasi kehidupan pernikahan mereka yang baru. Dalam program itu, keduany sering membahas berbagai perspektif mereka untuk menyelesaikan perbedaan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones  - Gudang Berita Viral Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei  - Gudang Berita Viral Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print