Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 12:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Bali Utd Ingin Lanjutkan Tren Positif Jumpa PSM  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan kesiapan mental dan fisik anak asuhnya menghadapi PSM Makassar. Menurut Teco, kepercayaan diri serta motivasi pemainnya sedang bagus usai menang di kandang Persib Bandung.

Bali United menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, Kamis (1/8/2019) malam nanti. Bermain di depan publik sendiri, Bali United berambisi melanjutkan tren kemenangan.

Dari dua laga sebelumnya, Serdadu Tridatu selalu meraih kemenangan. Terakhir saat mereka mencuri poin sempurna di kandang Persib Bandung usai menang 2-0.



Teco menyebut serangkaian hasil positif tersebut berimbas pada kondisi mental pemain, ia melihat para pemainnya lebih optimistis menatap laga selanjutnya melawan PSM.

"Setelah melawan persib, kami libur dan kembali berlatih sampai hari ini berjalan dengan baik. Dengan persiapan yang ada, maka saya berharap semua pemain tampil baik untuk meraih kemenangan di kandang," kata Teco.

PSM masih belum bisa memainkan gelandang andalannya, Wiljan Pluim, di laga sore nanti karena belum sepenuhnya pulih dari cedera. Meskipun demikian, Teco menegaskan kekuatan PSM tidak akan berkurang karena punya pemain pelapis dengan kualitas sama.

"Kita fokus saja sama tim sendiri, siapapun pemain yang dipasang lawan itu mungkin pemain bagus bagi pelatihnya. Kita tahu banyak pemain berkualitas di sana (PSM), jadi mereka punya pemain merata sama bagus," pungkasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi - Gudang Berita Viral MK Tidak Lagi Memiliki Semangat Antikorupsi dan Demokrasi
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali - Gudang Berita Viral Tak Ada Alasan Khusus Presiden Jokowi Memilih Busana Bali
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji - Gudang Berita Viral Rencana Berlaku Pada 2020, Kartu Pra-Kerja Berikan Insentif Bukan Gaji
Minggu, 18 Agu 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print