Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 02 Agu 2019, 18:00:08 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Bahtera Rumah Tangga: Pura-Pura Mendua Hanya demi Berpisah - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Suami itu ya, kalau kurang kerjaan, bisanya cuma cari-cari kesalahan istri. Belahan jiwa sedang mengais nafkah pun dicurigai. Lelah terus-menerus dituduh selingkuh, Yuk Angelina nekat menceraikan Guk Antonio.

”Daripada dicemburui terus, ya pisah saja,” ungkapnya kepada hakim Pengadilan Agama (PA) Sidoarjo.



Bahtera Yuk Angelina dan Guk Antonio sudah berlayar lebih dari satu dekade. Sepuluh tahun telah berlalu. Sudah ada dua buah hati. Selama itu, yang lebih banyak berperan memang Yuk Angelina. Perempuan 35 tahun itu lincah mengejar nafkah.

Ada saja bisnisnya. Mulai makanan sampai pakaian. Boleh dikata, Yuk Angelina perempuan pengusaha yang sukses. Buktinya, dialah yang berperan sebagai tiang keluarga. Sang suami lebih banyak di rumah. Mengurus anak-anak dan rumah tangga. Pekerjaannya seret.

Mengapa bisa sukses? Yuk Angelina terkenal murah senyum. Ramah kepada siapa pun. Enak diajak berbincang. Gaul pula. Parasnya juga ayu. Jadi, siapa saja suka kenalan dan berteman. Laki-laki, perempuan, sampai yang masing-masing setengah juga senang pada ibu dua anak itu.

Sebagai suami, Guk Antonio juga tidak kurang suatu apa. Ganteng, gagah, setia, dan tentu strooong. Wong umurnya baru 40 tahun. Secara nafkah batin, tidak ada sesuatu pun yang kurang. Masalahnya adalah dia pencemburu. Curiga buta.

Kalau melihat Yuk Angelina punya teman bisnis lelaki, wajahnya langsung merengut. Tiba-tiba mukanya ditekuk, masam, dan cemberut. Begitu pulang, dia menegur sang istri. Ngomel. Menuduh belahan jiwanya itu punya hubungan spesial dengan lelaki lain.

”Siapa orang tadi? Kok mesra banget.” Begitulah tuduhan Guk Antonio.

”Pulang kerja bukannya dipijiti, tapi malah diomeli,” balas Yuk Angelina.

Sudah menjelaskan? ”Sudah,” kata Abah Mansur, kuasa hukumnya. Berkali-kali malah kliennya itu berkata jujur kepada sang suami. Kecurigaan tidak berhenti. Bahkan, menjadi-jadi. Lama-lama Yuk Angelina gerah. Dia memutuskan cerai sebagai pilihan sulit.

Bagaimana caranya? ”Katakan saja aku yang selingkuh,” ujar perempuan itu. Pengacaranya pun mengiyakan. Persoalan muncul ketika hakim pengadilan agama melakukan mediasi.

Yuk Angelina diminta menceritakan kronologi perselingkuhannya. ”Yo opo carane. Wong ora tahu selingkuh temenan?” Dia bingung. ”Tapi, lebih baik diakhiri daripada menyakitkan hati,” ungkapnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hari Ini Hongkongers Duduki Victoria Park - Gudang Berita Viral Hari Ini Hongkongers Duduki Victoria Park
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali
Respons KPK Atas Pesan Jokowi Terkait Pemberantasan Korupsi - Gudang Berita Viral Respons KPK Atas Pesan Jokowi Terkait Pemberantasan Korupsi
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali
Heboh Akar Bajakah, Kenali Ragam Pengobatan Alternatif untuk Kanker - Gudang Berita Viral Heboh Akar Bajakah, Kenali Ragam Pengobatan Alternatif untuk Kanker
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print