Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 27 Okt 2019, 11:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Bagaimana Mulai Menyiapkan Dana Pensiun?  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Seolah-olah mempersiapkan pensiun Anda sendiri tidak cukup, beberapa orang mungkin perlu mulai menabung untuk usia tua orang tua mereka juga.

Sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan lebih dari separuh orang yang berusia 40 dan lebih tua tidak membahas penuaan dengan orang tua mereka. Sebanyak 84% tidak memiliki tabungan untuk masa depan orang tua mereka jika mereka membutuhkannya.

Demikian, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Mavencare, penyedia perawatan kesehatan di rumah seperti mengutip marketwatch.com.



Namun, hampir enam dari 10 responden mengatakan mereka khawatir tentang penuaan orang tua mereka dan 58% lainnya mengatakan biaya perawatan, dalam hal pengasuh, merupakan masalah utama.

“Menabung untuk orang tua usia lanjut sangat menantang karena kebanyakan orang memiliki cukup masalah dalam menangani tabungan pensiun mereka sendiri dan masalah perawatan kesehatan ditambah persyaratan dari anak-anak mereka,” kata Rand Spero, presiden Street Smart Financial di Lexington, Mass. “Orang mungkin bertanya, berapa generasi yang bisa kita dukung?"

Perawatan kesehatan di masa pensiun adalah pengeluaran utama, dan itu semakin mahal seiring bertambahnya usia seseorang. Sepasang suami istri berusia 65 tahun yang pensiun pada 2019 dapat menghabiskan US$285.000 untuk perawatan kesehatan di masa pensiun, menurut Fidelity Investments.

Tetapi angka itu tidak termasuk perawatan jangka panjang, seperti memiliki pembantu rumah tangga. atau pergi ke fasilitas keperawatan yang terampil.

Banyak orang dewasa Amerika saat ini berada di tengah dua generasi yang mungkin mengandalkan mereka. Seseorang yang berusia 40-an atau 50-an masih dapat membantu anak-anak selama kuliah atau beberapa tahun pertama masa dewasa, sementara secara bersamaan merawat orang tua lanjut usia, secara finansial, emosional atau fisik, jika mereka tinggal di dekatnya.

Generasi X saat ini adalah generasi yang terperangkap di tengah, yang dikenal sebagai generasi "sandwich"  tetapi mereka juga perlu fokus pada pensiunan mereka sendiri, atau mereka berisiko terlalu sedikit menyimpan untuk masa depan mereka sendiri.

Anggota keluarga harus terbuka tentang harapan mereka untuk perawatan dan bantuan keuangan di usia tua, kata Howard Pressman, mitra di EBW Financial Planning di Vienna, Va.

“Semakin, keberhasilan rencana keuangan seseorang tergantung pada anggota keluarga yang dipersiapkan secara finansial juga," kata dia. "Jika seorang kerabat membutuhkan uang, ini bisa memberi tekanan besar pada rencana klien saya dan dalam kasus-kasus ekstrem, ledakkan itu."

Tidak ada solusi universal untuk perawatan satu orang di usia tua, atau bagaimana keluarga dapat membayar atau mengatur perawatan itu, kata Adam Blackman, CEO dan pendiri Mavencare.

"Ini tentang memulai pembicaraan lebih awal. Beberapa dari hal-hal ini membutuhkan waktu dan Anda perlu diberi tahu tentang solusi dan benar-benar memahami apa yang penting bagi keluarga dan orang-orang yang dicintai."

Menjadi proaktif lebih baik daripada reaktif, tambahnya, mencatat acara medis atau keadaan darurat seharusnya tidak menjadi waktu untuk memulai percakapan ini.

Harus membayar untuk pengeluaran saat ini maupun biaya medis orang yang dicintai bisa membuat stres, tetapi banyak orang Amerika dalam survei sebelumnya mengatakan mereka akan melakukan itu, serta memberikan perawatan fisik, apa pun yang terjadi.

Mayoritas yang kuat sekitar 92%, orang dalam laporan Merrill Lynch dan Age Wave 2.000 orang mengatakan mereka secara finansial membantu orang tua mereka, seperti membayar tagihan dan menangani klaim asuransi.
 
Anggota keluarga mungkin juga ingin bertemu dengan seorang pengacara perawatan lansia, yang dapat meninjau aset saat ini serta strategi untuk mempertahankan uang itu atau menggunakannya dengan tepat untuk biaya perawatan kesehatan di masa depan, kata Ian Weinberg, kepala eksekutif Family Wealth & Pension Management di Woodbury, NY.

Jika orang tua memiliki uang untuk dibelanjakan dalam masa pensiun, Medicaid dapat mendiskualifikasi mereka atau program dapat menghabiskan semua yang mereka miliki. "Ini adalah teka-teki ayam dan telur," katanya.

"Lindungi aset sekarang (pikirkan memindahkan aset ke kepercayaan yang tidak dapat dibatalkan), dapatkan orang tua yang memenuhi syarat Medicaid, biarkan kesehatan mereka ditanggung, atau pertimbangkan untuk keluar dari kantong untuk biaya terbesar yang dimiliki orang tua mereka (dan mereka)."

Beberapa klien telah membeli polis asuransi perawatan jangka panjang untuk orang tua atau mertua mereka, kata Mike Alves, direktur pelaksana dan pendiri Vida Private Wealth di Pasadena, California.

Beberapa orang mungkin ingin menggabungkan perawatan informal, seperti dari keluarga, dengan profesional, atau mereka dapat meninjau peluang perumahan dan berencana untuk berhemat dari waktu ke waktu. Anggota keluarga dan orang-orang terkasih lainnya harus mendiskusikan pengaturan hidup, terutama jika tidak ada orang yang dekat, serta menganalisis keuangan, mendengarkan keinginan pasien untuk perawatan jangka panjang dan menyusun strategi acara medis, perawatan sehari-hari dan klaim asuransi .

“Keluarga akan memiliki kesuksesan yang jauh lebih besar untuk menghasilkan solusi yang paling memenuhi kebutuhan semua orang.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Bagaimana Mulai Menyiapkan Dana Pensiun?

Tag: News



 Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli  - Gudang Berita Viral Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Cuma 2 Unit, BMW M4 Competition Hadir di Indonesia  - Gudang Berita Viral Cuma 2 Unit, BMW M4 Competition Hadir di Indonesia
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kapolri - Menteri LHK Bahas Penanganan Karhutla  - Gudang Berita Viral Kapolri - Menteri LHK Bahas Penanganan Karhutla
Rabu, 13 Nov 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print