Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 19:00:20 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Badai Dorian Betah di Bahama - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Masyarakat Bahama makin resah karena badai Dorian tak kunjung berakhir. Hingga kemarin, topan yang sudah turun menjadi kategori 3 itu masih saja bertahan di negara kepulauan tersebut. Bencana itu sudah mengakibatkan lima kematian.

Perdana Menteri Bahama Hubert Minnis menyatakan bahwa Bahama mengalami bencana terbesar dalam sejarah. “Bahama sedang berperang dan musuhnya adalah badai Dorian. Sayang, kami tak punya senjata untuk melawan serangan ini,” ujar Minnis menurut Washington Post.



Penduduk yang sempat memilih bertahan di rumah mereka kini menyesal. Mereka berharap petugas bisa segera menyelamatkan mereka.

ABADIKAN BENCANA: Pengunjung Cocoa Beach, Florida, AS, memotret pohon yang tertiup angin. (SCOTT OLSON/GETTY IMAGES/AFP)

“Kami berada di loteng. Tolonglah, selamatkan saya, putra saya, dan enam cucu saya,” tulis Kendra Williams dalam pesan singkat yang diperoleh Agence France-Presse.

Kecepatan badai tersebut memang sudah menurun hingga 177 kilometer per jam. Namun, prakirawan cuaca memperingatkan bahwa badai tersebut masih mematikan. Warga yang tinggal di wilayah tenggara AS yang diperkirakan masuk dalam jalur badai diminta segera mengungsi.

“Kalau Anda ada dalam wilayah terdampak, keluar sekarang juga. Kami bisa membangun kembali rumah, tapi tidak begitu dengan nyawa Anda,” ujar Senator Florida Rick Scott.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Lakukan 5 Cara Mencegah dan Mengobati Gejala Mata Kering - Gudang Berita Viral Lakukan 5 Cara Mencegah dan Mengobati Gejala Mata Kering
Minggu, 15 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Berpose di Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Koleksi Rinaldy Yunardi - Gudang Berita Viral Berpose di Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Koleksi Rinaldy Yunardi
Minggu, 15 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kecelakaan Tunggal di Jagorawi, 3 Orang Meninggal Dunia - Gudang Berita Viral Kecelakaan Tunggal di Jagorawi, 3 Orang Meninggal Dunia
Minggu, 15 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print