Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 06 Nov 2019, 18:00:12 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Aya Tak Mau Menyerah Kejar Shani - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Perolehan suara Nurhayati di ajang pemilihan member (senbatsu sousenkyo) untuk single original JKT48 menguat. Jika pada pengumuman tahap pertama dia berada di posisi ke-7 dengan 4.667 suara, kini dia berhasil mejadi nomor 2. Pada pengumuman tahap kedua, Minggu (3/11) di Teater JKT48, member yang akrab disapa Aya itu mendapat 15.278 suara.

Fans dari member JKT48 generasi kelima itu berhasil menambah 10.611 suara dalam satu bulan. Dari jumlah suara yang sudah dikumpulkan, Aya memang besar kemungkinan masuk tim senbatsu karena berada di 16 besar. Itu artinya, Aya bakal menjadi pengisi suara single original JKT48 yang digarap oleh Laleilmannino.



Di waktu yang tersisa hingga pengumuman 30 November, fans punya kesempatan untuk menjadikan Aya nomor satu. Meski, bukan hal yang mudah karena selisih suara dengan Shani Indira Natio cukup jauh. Shani yang sementara ini berada di puncak berhasil mengumpulkan 39.680 suara. Lebih dari dua kali lipat suara Aya saat ini atau beda 159 persen.

Meski selisihnya tinggi, Aya mengaku tetap optimistis bisa terus memepet Shani atau melewati. Yang penting, jangan sampai terpeleset dari tiga besar. ’’Menurutku, jadi orang jangan cepet puas. Kalau bisa mengejar target itu, kenapa harus berhenti di tengah jalan,’’ katanya, Minggu (3/11).

Sekarang, tinggal bagaimana para fans Aya untuk menggenjot perolehan suara di waktu tersisa. Aya mengembalikan lagi ke pendukungnya karena target yang pernah dia sampaikan saat kampanye online sudah terpenuhi. Yakni, masuk top 3. ’’Balik lagi ke temen-temen fans setelah ini,’’ tuturnya.

Dari kiri: Feni, Shani, dan Aya merupakan tiga besar member yang mendapat suara tertinggi sementara di Senbatsu Sousenkyo. Mereka berpeluang besar untuk membawakan single original JKT48. (Dhimas Ginanjar/Jawa Pos)

Aya sendiri tidak menyangka jika perolehannya di senbatsu sousenkyo saat ini bisa tinggi. Sebab, dia sadar sempat lama tidak muncul karena harus pemulihan dari sakitnya. Bahkan, Aya pernah sampai tampil menggunakan kursi roda. Meski demikian, itu tidak membuatnya kehilangan fans yang memberinya 27.259 suara pada senbatsu sousenkyo 2018. Saat itu, Aya finis di posisi lima.

Apakah itu sebuah keajaiban tersendiri baginya? Menurut Aya, fans tetap memberikan dukungan padanya karena jarang melihat member sepertinya. Member yang memiliki usaha untuk bertahan dan masih bertekad mengejar mimpinya. ’’Jadi, temen-temen fans bantu untuk mewujudkan karena aku bermimpi punya peran di JKT48 seperti Kak Melody dan Kak Kinal,’’ tandasnya.

Terkait posisinya yang berganti dari Tim J ke Tim KIII di tengah kompetisi, Aya mengaku tak mempermasalahkan kalau ada fans yang berkurang atau malah bertambah. Menurutnya, yang paling penting saat ini adalah melakukan yang terbaik. Dia yakin, itu bisa memberikan posisi terbaik di senbatsu sousenkyo 2019.

’’Di Tim KIII, aku harus berusaha lebih soalnya abis cedera dan menyesuaikan lagi karena dance-nya,’’ terangnya. Namun, Aya enjoy karena merasa seperti pertama masuk JKT48. Sebab, dia sempat 3 bulan tidak manggung dan membiasakan diri lagi.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Aya Tak Mau Menyerah Kejar Shani

Tag: News



Solar Langka, YLKI Soroti Sistem Distribusi BBM Bersubsidi - Gudang Berita Viral Solar Langka, YLKI Soroti Sistem Distribusi BBM Bersubsidi
Minggu, 17 Nov 2019, 12:00:18 WIB, Dibaca : 0 Kali
Aji Santoso: Tujuh Pertandingan Terakhir Adalah Final bagi Persebaya - Gudang Berita Viral Aji Santoso: Tujuh Pertandingan Terakhir Adalah Final bagi Persebaya
Minggu, 17 Nov 2019, 12:00:18 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ekonomi dan Macet, Cianjur Tagih Jalur Puncak II  - Gudang Berita Viral Ekonomi dan Macet, Cianjur Tagih Jalur Puncak II
Minggu, 17 Nov 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print