Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 06:00:03 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Award bagi YouTuber dengan 100 Juta Subcriber  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, San Francisco - YouTube memberikan penghargaan terbarunya yang bernama 'Red Diamond Creator Award' bagi pembuat konten atau YouTuber yang menembus angka 100 juta pelanggan (subscriber).

“Rekor pelanggan 100 juta telah dilampaui, dan itu berarti kami memiliki penghargaan baru bagi para kreator! Memperkenalkan: Red Diamond Creator Award, dinamai berdasarkan salah satu warna berlian yang paling langka,” demikian unggahan YouTube dalam akun Twitter resminya, Sabtu (6/9/2019).

Dikutip dari unggahan YouTube itu, kanal pertama yang berhasil mendapatkan penghargaan itu adalah kanal kategori musik India, T-Series dengan 111 juta pelanggan.



Sedangkan YouTuber kedua yang mendapatkan Red Diamond Creator Award adalah pemain game digital asal Swedia, PewDiePie, dengan 100,9 juta pelanggan yang mengikutinya. YouTube sedang membuatkan tombol khusus Red Play Button bagi kedua kanal YouTube itu.

YouTube menyampaikan pembuatan Red Play Button bagi kreator yang bisa menembus angka 100 juta pelanggan itu dibuat di Miami, Florida, AS.

Sebelumnya, YouTube telah mengeluarkan empat 'play button' sebagai penghargaan yang menandai capaian jumlah pelanggan para pembuat konten pada platform-nya.

Pertama, Silver Play Button untuk 100 ribu pelanggan. Lalu, ada Golden Play Button untuk kanal yang berhasil menembus 1 juta pelanggan.

Berikutnya Diamond Play Button untuk kreatornya dengan angka 10 juta pelanggan. Lantas Ruby Play Button sebagai penanda pencapaian 50 juta pelanggan. [ikh]




Sumber: inilah.com

Tag: News



KPK Tetapkan Tiga Tersangka Baru Kasus Suap Bupati Pakpak Bharat - Gudang Berita Viral KPK Tetapkan Tiga Tersangka Baru Kasus Suap Bupati Pakpak Bharat
Senin, 23 Sep 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Gedung Sekolah Roboh, 7 Siswa Tewas dan Puluhan Lainnya Luka-Luka - Gudang Berita Viral Gedung Sekolah Roboh, 7 Siswa Tewas dan Puluhan Lainnya Luka-Luka
Senin, 23 Sep 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rusuh di Uncen, Polri: 3 Mahasiswa Tewas Diduga Terkena Peluru Karet - Gudang Berita Viral Rusuh di Uncen, Polri: 3 Mahasiswa Tewas Diduga Terkena Peluru Karet
Senin, 23 Sep 2019, 22:00:08 WIB, Dibaca : 2 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print