Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 11 Agu 2019, 06:00:02 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi

gudangberitaviral.com, Medan - Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memulai program apresiasi 'Avanza-Veloz Sebangsa' di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (10/8/2019).

Ratusan pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Medan berpartisipasi di kota pertama dari 11 kota besar di Indonesia yang menjadi tempat penyelenggaraan rangkaian acara 'Avanza-Veloz Sebangsa' yang akan berlangsung hingga November 2019.

Bertempat di Plaza Medan Fair, antusiasme yang sangat tinggi ditunjukkan oleh para pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Kota Medan dengan mengunjungi lokasi 'Avanza-Veloz Sebangsa' ini sejak pagi hari.

Baca juga: Toyota Siapkan 'Avanza-Veloz Sebangsa' di 11 Kota

"Senang sekali rasanya dapat merasakan secara langsung tingginya antusiasme pengguna Avanza-Veloz dan masyarakat kota Medan dalam mengikuti acara 'Avanza-Veloz Sebangsa' ini. Kami bersyukur acara 'Avanza-Veloz Sebangsa' ini dapat menghadirkan kegembiraan bagi seluruh pelanggan Toyota dan masyarakat Indonesia di Kota Medan," kata Andri Widiyanto, Deputy Division Head TAM.

Acara 'Avanza-Veloz Sebangsa' pertama di Medan ini dibuka dengan pelepasan ratusan peserta Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Medan.



Dalam perjalanan ini, peserta Sebangsa Fun Trip mengunjungi dua landmark kebanggaan Kota Medan, yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni.



Keceriaan peserta Sebangsa Fun Trip memuncak ketika para peserta berfoto-ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di kedua landmark ini.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Tidak berhenti di dua zona ini saja, banyak dari pengunjung Sebangsa Festival melanjutkan aktifitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor.

Semarak Sebangsa Festival semakin bertambah dengan penampilan dari grup band ternama Indonesia, GIGI, yang siap tampil pada Minggu (11/8/2019).

Kemeriahan 'Avanza-Veloz Sebangsa' juga terasa di dunia digital dimana masyarakat Kota Medan ramai mengikuti aktifitas Sebangsa Seru dengan meng-upload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti acara ini di media sosial.

Khusus bagi pelanggan yang mengikuti aktifitas Sebangsa Seru, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa satu unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

"Melalui ajang 'Avanza-Veloz Sebangsa' ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan 'Avanza-Veloz Sebangsa' di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat, sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama," ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Agustusan dan Multikulturalisme - Gudang Berita Viral Agustusan dan Multikulturalisme
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat - Gudang Berita Viral Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’ - Gudang Berita Viral Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print