Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 15:00:03 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi

gudangberitaviral.com, Palembang - Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar festival 'Avanza-Veloz Sebangsa' yang kali ini berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, sebagai destinasi keempat.

Bertempat di Palembang Trade Center, 7-8 September 2019, festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Kota Palembang untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Serangkaian acara menarik yang digelar tidak hanya mampu menghadirkan kemeriahan, namun juga mampu membawa kegembiraan bagi pengunjung festival.



"Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz. Hal ini semakin membuat kami ingin terus memberikan apresiasi yang terbaik bagi pelanggan Toyota dan masyarakat," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM, dalam keterangan tertulisnya kepada gudangberitaviral.com.

"Kami berharap partisipasi pengunjung bersama keluarga di dalam Sebangsa Festival dapat menjadi sebuah momen bahagia untuk dikenang bersama," imbuhnya.

Festival 'Avanza-Veloz Sebangsa' di Palembang dimulai dengan pengunjung melakukan pendaftaran saat memasuki lokasi festival. Setelah melakukan pendaftaran, pengunjung Sebangsa Festival langsung menikmati berbagai zona yang tersedia.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Tidak berhenti di dua zona ini saja, banyak dari pengunjung Sebangsa Festival melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Selain dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan, khusus pengunjung Sebangsa Festival di Palembang juga dapat menikmati pertunjukan seni tari dan kebugaran yang disajikan dalam bentuk perlombaan K-Pop Dance yang ikuti oleh ratusan dance team serta perlombaan Senam Zumba yang diikuti oleh puluhan peserta.

Kedua lomba ini merupakan program apresiasi tambahan bagi masyarakat di Provinsi Sumatra Selatan untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki. Kegembiraan dalam Sebangsa Festival pun semakin bertambah dengan adanya pagelaran musik oleh group band ternama Indonesia, Drive yang tampil pada Minggu (8/9/2019).



"Sebagai ucapan terima kasih, kami hadirkan dua program apresiasi tambahan khusus bagi masyarakat di provinsi Sumatra Selatan melalui perlombaan K-Pop dance dan Zumba. Kami berharap dengan adanya perlombaan seperti ini, berbagai macam bakat yang dimiliki oleh masyarakat provinsi Sumatra Selatan dapat tersalurkan dengan baik dan dapat terus berkembang kedepannya," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Kemeriahan 'Avanza-Veloz Sebangsa' kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat Palembang ramai mengikuti aktifitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan meng-upload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara festival 'Avanza-Veloz Sebangsa' termasuk Sebangsa Seru, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa satu unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Festival 'Avanza-Veloz Sebangsa' dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

"Festival ini merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya. Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir," ujar Soerjopranoto.



'Avanza-Veloz Sebangsa' siap digelar di 11 kota. Sebelum Palembang, festival ini telah hadir di Medan, Balikpapan, dan Surabaya.

Setelah itu, 'Avanza-Veloz Sebangsa' akan berlanjut ke Pekanbaru (14-15 September), Semarang (28-29 Septenber), Manado (12-13 Oktober), Makassar (19-20 Oktober), Denpasar (2-3 November), Bandung (16-17 November), dan ditutup di Jakarta (23-24 November). [ikh]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Modifikasi Nyeleneh, Pikap Seolah Berjalan Mundur - Gudang Berita Viral Modifikasi Nyeleneh, Pikap Seolah Berjalan Mundur
Selasa, 24 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 2 Kali
Tiga Kali Perombakan dalam Empat Hari, Ada Apa dengan Golkar? - Gudang Berita Viral Tiga Kali Perombakan dalam Empat Hari, Ada Apa dengan Golkar?
Selasa, 24 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
OTT BUMN Perindo, KPK Amankan USD 30 Ribu - Gudang Berita Viral OTT BUMN Perindo, KPK Amankan USD 30 Ribu
Selasa, 24 Sep 2019, 00:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print