Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 22:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Atap SD di Pasuruan Ambruk, Polisi Periksa 5 Saksi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Pasuruan - Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso mengatakan pihaknya sudah memeriksa 5 orang saksi atas persitiwa nahas ambruknya atap SD Gentong di Pasuruan yang menewaskan satu guru dan siswa ini.

"5 Saksi sedang kami periksa. Mereka yakni satu tukang kebersihan, dan lainnya guru," katanya, Selasa (5/11/2019).

Polisi juga sudah melakukan sterilisasi TKP. Garis polisi terpasang melingkari gedung yang ambruk.



"Besok akan didatangkan forensik untuk melakukan penyelidikan," bebernya.

Gedung yang ambruk berada di bagian depan terdiri dari 4 kelas. Antara lain kelas 2 A dan B dan kelas 5 A dan B. Rata-rata tiap kelas berjumlah 30 siswa.

Dalam kejadian ini, seorang guru pengganti yang tengah berada di ruang kelas 5 A dan yang sedang mengikuti proses belajar mengajar di kelas 2 B tewas.

Sementara sebanyak 13 siswa lainya mengalami luka sedang dan parah. Korban luka dirawat di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan Samsul Hadi mengatakan atap gedung SDN Gentong di Pasuruan ambruk, Selasa (5/11/2019).

Ia menjelaskan, akibat abruknya gedung, reruntuhan atap menimpa guru pengganti dan puluhan siswa. Saat kejadian, ada proses belajar-mengajar. Guru pengganti dan satu siswa pun ditemukan tewas.

"Mereka tertimbun reruntuhan saat proses belajar-mengajar," katanya di lokasi, Selasa (5/11/2019). [adc]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Atap SD di Pasuruan Ambruk, Polisi Periksa 5 Saksi

Tag: News



Putra Wapres Ma’ruf Amin Tangkal Paham Radikal Lewat Musik - Gudang Berita Viral Putra Wapres Ma’ruf Amin Tangkal Paham Radikal Lewat Musik
Minggu, 17 Nov 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
3 Inspirasi Baju Hangat di Musim Hujan yang Chic dan Feminin - Gudang Berita Viral 3 Inspirasi Baju Hangat di Musim Hujan yang Chic dan Feminin
Minggu, 17 Nov 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Diancam Akan Dibunuh, Eza Gionino Laporkan Penjual Ikan ke Polisi - Gudang Berita Viral Diancam Akan Dibunuh, Eza Gionino Laporkan Penjual Ikan ke Polisi
Minggu, 17 Nov 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print