Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 09:00:04 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 AS akan Gunakan Produk Microsoft 10 Tahun  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Washington - Kabar gembira diterima Microsoft Corp setelah pemerintah federal mengumumkan kontrak komputasi selama 10 tahun sebesar US$7,6 miliar pada Kamis (29/8/2019).

Pemenang kontrak tersebut adalah trio vendor yang dipimpin General Dynamics Corp dengan menyediakan perangkat lunak perkantoran produk Microsoft Corp  untuk Pentagon.

Departemen Pertahanan dan Administrasi Layanan Umum mengumumkan pemenang Solusi Kantor Perusahaan Pertahanan (DEOS) setelah proses evaluasi selama berbulan-bulan oleh GSA. DEOS akan memberikan email, kalender, panggilan video, dan alat produktivitas lainnya kepada militer AS.



Dell Marketing LP dan Minburn Technology Group adalah dua penawar pemenang lainnya untuk DEOS, selain General Dynamics GD, + 2,17%.

"DEOS adalah contoh yang bagus dari cloud yang cocok untuk keperluan yang mendukung strategi multi-cloud kami," kata Kepala Informasi DoD, Dana Deasy dalam sebuah pernyataan seperti mengutip marketwatch.com.

“DEOS akan merampingkan penggunaan email cloud dan alat kolaborasi kami sekaligus meningkatkan keamanan siber dan berbagi informasi berdasarkan kebutuhan standar dan penawaran pasar.”

Kesepakatan yang bahkan lebih besar, Infrastruktur Pertahanan Perusahaan Bersama (JEDI) senilai US$10 miliar, diharapkan akan diberikan oleh Departemen Pertahanan pada bulan September 2019.

Microsoft MSFT, -0,02% dan Amazon.com Inc. AMZN, -0,08% adalah finalis untuk kesepakatan cloud setelah Oracle Corp ORCL, + 0,40% dan International Business Machines Corp IBM, + 1,60% dieliminasi awal tahun ini. Oracle menggugat, mengklaim Amazon memiliki keuntungan tidak adil karena konflik kepentingan, tetapi seorang hakim menolak kasus itu bulan lalu.

Pada hari Senin, Oracle mengatakan akan mengajukan banding lagi pada JEDI, mengklaim "pengadaan itu melanggar hukum karena beberapa alasan."

Amazon telah lama dianggap sebagai favorit untuk mendaratkan JEDI. Tetapi analis seperti Wedbush Securities Daniel Daniel Ives mengatakan kontak Beltway mengatakan kepada mereka bahwa Microsoft telah membuat “kemajuan yang mantap dan mengesankan” dan berada dalam campuran.

Terlepas dari siapa yang memenangkan JEDI, kedua mega-deal itu sangat mengisyaratkan perubahan di mana Departemen Pertahanan memilih untuk kesepakatan tingkat tinggi setelah bertahun-tahun bekerja dengan Oracle dan IBM.




Sumber: inilah.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print