Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 15:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Arturo Vidal Sudah Tak Senang di Barca, Tapi...  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Catalunya - Arturo Vidal mengakui sudah tidak senang dengan situasinya saat ini di Barcelona, tapi ia siap bertarung untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim utama.

Pemain internasionl Chile itu gagal bersaing mendapatkan posisi  utama di lini tengah Blaugrana, terlebih sejak kedatangan Frenkie de Jong pada musim panas kemarin.

Sepanjang musim 2019-20 ini, Vidal baru dimainkan selama 299 menit dari sembilan pertandingan, tujuh di La Liga Spanyol dan dua di Liga Champions Eropa.



Pemain berusia 32 tahun itu terang-terangan mengatakan tidak senang dengan situasi tersebut, tapi ia tidak akan langsung berpikir untuk hengkang. Ia akan berusaha mendapatkan kembali tempatnya.

“Saya akan bekerja keras untuk tidak meninggalkan klub ini dan berkontribusi pada tujuan kami musim ini. Tapi saya tidak senang. Bahkan jika saya mencoba untuk melewati situasi ini dan mendapatkan tempat di starting line-up," ungkap Vidal dilansir dari Football Italia.

"Saya telah bekerja keras sepanjang karier saya, tapi saatnya belum tiba, tetapi saya tenang karena saya tahu itu akan terjadi (kembali bermain reguler)," jelasnya.

"Saya tidak bisa menjelaskan. Ada berbagai cara untuk melihat sepakbola, ini adalah keputusan yang harus diambil oleh Pelatih. Saya mencoba untuk membantu tim ketika saya dipanggil," tutupnya.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Arturo Vidal Sudah Tak Senang di Barca, Tapi...

Tag: News



 PT Unilever Segera Pecah Saham 1:5  - Gudang Berita Viral PT Unilever Segera Pecah Saham 1:5
Kamis, 21 Nov 2019, 05:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Posisi Wakil Komut Bank Mandiri Kosong  - Gudang Berita Viral Posisi Wakil Komut Bank Mandiri Kosong
Kamis, 21 Nov 2019, 05:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Rob Holding: Arsenal Tidak Sedang Kritis  - Gudang Berita Viral Rob Holding: Arsenal Tidak Sedang Kritis
Kamis, 21 Nov 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print