Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 01:00:04 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Arsenal Resmi Lepas Koscielny  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Bordeaux - Arsenal resmi melepas Laurent Koscielny ke klub Prancis, Bordeaux. Pemain berusia 33 tahun kembali ke kampung halamannya setelah sembilan tahun main di Inggris.

Kosielny dinyatakan lolos tes medis, Selasa (6/8/2019). Bordeaux merekrut pemain berposisi bek tengah itu senilai 5 juta Euro.

Sebenarnya Koscielny masih memiliki kontrak satu tahun lagi. Tapi, dia meminta dilepas Arsenal dan sempat menolak ikut tur pramusim bersama The Gunners ke Amerika Serikat.



"Kami memutuskan mengabulkan kepindahannya ke Bordeaux setelah kami menyepakati nilai transfer. Kami mengucapkan terima kasih pada Laurent atas kontribusinya pada klub dan mendoakan yang terbaik di masa depan," bunyi pernyataan Arsenal.

Arsenal sebenarnya menawarkan perpanjangan kontrak baru untuk Koscielny, tapi dia menolak. Klub London Utara itu memberikan hukuman kepada Koscielny berlatih bersama tim U-23. Tapi, jelang musim dimulai Arsenal kembali menawarkan Koscielny masuk ke tim utama.

Sumber: BBC




Sumber: inilah.com

Tag: News



Harry Maguire Diperebutkan Adidas, Puma, dan Under Armour - Gudang Berita Viral Harry Maguire Diperebutkan Adidas, Puma, dan Under Armour
Senin, 19 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Intip Penginapan Mewah Meghan Markle dan Suami yang Mencapai Rp 2 M - Gudang Berita Viral Intip Penginapan Mewah Meghan Markle dan Suami yang Mencapai Rp 2 M
Senin, 19 Agu 2019, 16:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tekan Biaya Perkara dan Efisiensi Peradilan, MA Luncurkan e-Litigasi - Gudang Berita Viral Tekan Biaya Perkara dan Efisiensi Peradilan, MA Luncurkan e-Litigasi
Senin, 19 Agu 2019, 16:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print