Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 02 Agu 2019, 14:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Arsenal Beli Pepe Cicil Lima Tahun  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Arsenal mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille. The Gunners merekrut pemain asal Pantai Gading dengan cara mencicil selama lima tahun.

Arsenal sepakat dengan nilai transfer 72 juta Poundsterling untuk mendatangkan Pepe dari Lille. Tapi, tim asuhan Unai Emery hanya menyetor 20 juta Poundsterling dan sisanya akan dicicil selama lima tahun. Pepe menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelumnya, Pepe sudah mencapai kesepakatan personal dengan Napoli. Tapi, pemain berusia 24 tahun memilih Arsenal yang kabarnya memberikan tawaran gaji lebih besar. The Gunners disebut memberikan gaji 100 ribu Poundsterling per pekan.



"Bisa berada di sini sangat emosional karena tak mudah bagi saya. Saya berjuang keras dan melewati masa-masa sulit. Jadi, bergabung dengan klub besar seperti Arsenal merupakan imbalan atas kerja keras dan pengorbanansaya," kata Pepe, dikutip dari Metro.

"Kami banyak berdiskusi dan saya mempertimbangkan dengan matang. Negosiasi terus berjalan sebelum dan saat Piala Afrika berlangsung. Penting bagi saya mengambil keputusan tepat dan saya yakin Arsenal keputusan tepat untuk saya," ujarnya.

Kedatangan Pepe melanjutkan kesibukan Arsenal di bursa transfer. Sebelumnya, mereka mendatangkan Gabriel Martinelli, William Saba, dan Dani Ceballos.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat - Gudang Berita Viral Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres - Gudang Berita Viral Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini - Gudang Berita Viral Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print