Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 12:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ario Bayu: Imajinasi Joko Anwar itu Seperti Angkasa - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aktor Ario Bayu mengaku selalu terpesona dengan semua ide-ide sutradara Joko Anwar. Ikut membintangi beberapa film Joko seperti Pintu Terlarang, Gundala, dan Ratu Ilmu Hitam, Ario mengakui bahwa skrip yang ditulis oleh sang sineas selalu membuatnya kagum.

“Joko Anwar itu luar biasa. Secara imajinasi dia itu seperti angkasa. Ide, konsep, dan menata esensi luar biasa,” kata Ario.



Menurut Ario, tak cukup sulit untuk memerankan adegan dan memahami skrip yang ditulis Joko. Meski begitu, dia selalu kagum dengan jalan cerita yang hampir tidak bisa ditebak.

“Pas baca skrip, wah gila ternyata ke sini nih, karakter kami harus ke sini. Karakter kami dibuat begitu dalam. Tinggal kulik-kulik sedikit saja,” tuturnya.

Ario melanjutkan, dia selalu merasakan atmosfer lingkungan yang menyenangkan setiap bermain dalam film yang ditangani oleh Joko. Semua pemain yang larut dan fokus dalam perannya, membuat Ario lebih mudah memahami perannya.

“Setiap syuting dengan teman-teman di film Joko Anwar pokoknya pengalamannya menarik. Di dalam ruang kreativitas yang sama. Apalagi dalam film Ratu Ilmu Hitam yang banyak adegan cukup berat,” jelasnya.

Senada dengan Ario, aktris Hannah Al Rashid menilai Joko adalah sosok yang tak perlu diragukan lagi baik nasional maupun internasional. Banyaknya film Joko yang masuk dalam festival film internasional menjadi tolok ukur bahwa kualitasnya sudah tak usah dipertanyakan.

“Bang Joko enggak perlu diragukan lagi sih. Kualitas penulis, dia penulis yang hebat, karya yang ditulis dan di-direct orang lain pun bagus juga. Sebab kalau kita bekerja berdasarkan skrip yang bagus, maka bisa fokus ciptakan karakter yang bagus,” papar Hannah.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang - Gudang Berita Viral Makanan Tinggi Lemak Picu Reaksi Radang Berbeda pada Tiap Orang
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan - Gudang Berita Viral Hanya Tiga Kali Rapat Langsung Sah, Formappi: Mereka Seperti Kesetanan
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong - Gudang Berita Viral Wakil Ketua KPK Laode Minta Menkumham Yasonna Laoly Jangan Bohong
Rabu, 18 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print