Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 01:00:05 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Arema Tanpa Bek Tengah Andalan Saat Jamu PSM  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Malang - Arema FC dapat kabar kurang menyenangkan jelang bigmatch kontra PSM Makassar. Bek tengah Arthur Cunha dipastikan absen pada laga tersebut.

Kepastian tersebut disampaikan dokter tim Arema, Dokter Nanang Tri Wahyudi. Arthur mengalami cedera otot saat Arema mengalahkan PSS Sleman 2-0 pada pekan ke-20 Liga 1 2019. Di laga itu, ia bermain 71 menit.

Pada sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (30/9/2019) sore kemarin, Arthur berlatih terpisah dari tim. Pemain asal Brasil itu melakukan latihan ringan untuk memulihkan cedera otot paha bersama Johan Farizi yang juga tengah memulihkan cedera telapak kaki.



Meskipun cederanya tidak terlalu parah, dokter tim tidak merekomendasikan Arthur tampil saat Arema menjamu PSM di Stadion Kanjuruhan pada Rabu (2/10/2019) besok.

"Saya pastikan Arthur tidak bisa bermain melawan PSM. Bukan cedera parah, tapi riskan kalau dipaksakan bermain. Risikonya bisa-bisa makin parah nanti," kata Dokter Nanang.

Dokter tim memperkirakan Arthur butuh waktu sepekan untuk pemulihan. Jika tidak ada indikasi kambuh, maka bek 29 tahun bisa kembali berlatih penuh bersama rekan setim lainnya.

Guna membantu pemulihan cedera Arthur, Dokter Nanang juga melibatkan peran fisioterapis, David Setiawan.

"Kami berikan waktu satu minggu untuknya menjalani pemulihan, harapannya kondisinya semakin membaik dari hari ke hari. Dengan demikian, Arthur bisa disiapkan untuk pertandingan selanjutnya," ia memungkasi.

Sumber: Wearemania




Sumber: inilah.com

Tag: News



Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat - Gudang Berita Viral Ditahan KPK, Bupati Indramayu: Saya Mohon Maaf Kepada Masyarakat
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang - Gudang Berita Viral Viral Foto Pembangunan Jalan Hanya 24 Jam di Jepang
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Waspada Ancaman Titik Api - Gudang Berita Viral Waspada Ancaman Titik Api
Rabu, 16 Okt 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print